‘Usir’ Adiba Khanza Dari Rumah Jika Sudah Nikah, Umi Pipik: Menghindari Konflik

Tak Berkategori

Kamis, 17 Agustus 2023 – 14:09 WIB

VIVA Showbiz – Umi Pipik telah memberi restu jelang pernikahan putri sulungnya, Adiba Khanza, yang akan dipersunting oleh pesepakbola Egy Maulana Vikri. Jelang pernikahan itu, istri mendiang Jeffry Al Buchori tersebut mengungkapkan bahwa tak mengizinkan putrinya tinggal di kediamannya dengan alasan khusus.

Baca Juga :

Terpopuler: Cakra Khan Tak Tembus America’s Got Talent sampai Video Rebecca Klopper Berhijab

Umi Pipik berprinsip enggan mencampuri urusan putrinya saat sudah menikah dan membangun rumah tangga. Maka dari itu, Umi Pipik menekankan agar anak-anaknya tinggal terpisah dengannya saat sudah menikah. Hal itu diterapkan pada anak laki-laki dan perempuan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Saya tidak pernah mau ikut campur urusan rumah tangga anak saya, ketika anak saya menikah pun, baik itu Abidzar atau Adiba harus keluar dari rumah saya,” ujar Umi Pipik dalam tayangan Youtube, dikutip Kamis 17 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Profil Azizah Salsha, Calon Istri Pratama Arhan yang Akan Menikah di Jepang

Umi Pipik menegaskan bahwa ‘mengusir’ putrinya itu dilakukan dengan tujuan agar menghindari konflik antar rumah tangga. Sebab, Umi Pipik juga memegang prinsip itu berdasarkan ajaran agama Islam yang dilakukan demi mencegah rasa cemburu.

Baca Juga :

Umi Pipik dan Marissya Icha Laporkan Oklin Fia Imbas Konten Jilat Es Krim

“Bukan saya ngusir, itu juga rumahnya mereka. Tapi saya lebih kepada menjaga menantu cemburu sama mertua, menghindari konflik saja,” bebernya.

Ulama yang kini memakai cadar itu pun meminta agar anak-anaknya harus mempersiapkan tempat tinggal saat menikah. Umi Pipik juga tak mempermasalahkan bentuk kediaman yang ditinggali anaknya, termasuk walau harus mengontrak.

Halaman Selanjutnya

“Silakan kamu persiapkan, mau ngontrak kecil pun nggak masalah. Tapi yang penting jangan di rumah orangtua, kalo rindu tinggal datang,” kata dia.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *