Program Purnajual Honda di GIIAS 2023, Dapat Garansi Tambahan

Tak Berkategori

Losergeek.org.CO, JakartaHonda menghadirkan program dan produk layanan purnajual menarik di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023. Salah satu produk terbaru yang diperkenalkannya adalah Extended Warranty Lite yang memberikan garansi tambahan hingga dua tahun.

Honda menghadirkan program pembelian Honda Brio, Honda HR-V, Honda City, Honda Civic, dan Honda Accord bersamaan dengan pembelian Paket Hemat. Nantinya meraka akan mendapatkan Extended Warranty Lite selama satu tahun.

Selain itu, konsumen berkesempatan untuk mendapat Extended Warranty Lite dengan potongan sebesar 50 persen dari harga normal.

Kemudian untuk layanan purnajual, Honda juga meluncurkan pembaruan dari aplikasi Honda e-Care. Dalam aplikasi Honda e-Care terdapat menu baru Home & Pickup Service, di mana konsumen dapat melakukan perbaikan kendaraan tanpa harus datang ke dealer.

Dengan layanan ini, nantinya teknisi akan melakukan perbaikan di lokasi konsumen atau menjemput mobil konsumen untuk dibawa ke dealer.

Iklan

After Sales Operation Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor Denny MT mengatakan bahwa Honda menghadirkan berbagai program dan produk purnajual di GIIAS 2023. “Tujuan dari dilakukannya program ini adalah untuk memberikan kemudahan, rasa aman dan nyaman berkendara dengan mobil Honda,” kata dia.

Tak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah senilai total jutaan rupiah dengan mengunggah foto mengenai pengalaman selama berada di booth Honda, khususnya di zona Aftersales. 

Pilihan Editor: 18 Motor yang Bisa Dites di GIIAS 2023, Termasuk Harley-Davidson

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *