Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Korban Mutilasi di Jombang

Tak Berkategori

Rabu, 16 Agustus 2023 – 18:22 WIB

Jakarta – Polisi masih melakukan upaya penyelidikan dan penyidikan kasus mutilasi di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Hal ini dilakukan lantaran polisi kesulitan mengungkap identitas korban maupun pelaku mutilasi.

Baca Juga :

Peringati Kemerdekaan, Penjual Nasi Goreng di Jombang Sajikan Menu Merah Putih

Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Aldo Febrianto menjelaskan hingga kini Satreskrim Polres Jombang masih memaksimalkan penyelidikan dan penyidikan.

“Perkembangannya sekarang para penyidik maupun penyelidik masih melakukan serangkaian upaya penyelidikan dan memaksimalkan terkait identitas pelaku maupun korban,” kata Aldo, Rabu, 16 Agustus 2023.

Baca Juga :

Arus Lalu Lintas Sekitar Istana Ditutup Saat Upacara HUT RI Besok, Catat Pengalihannya!

Ia pun menjelaskan dari laporan orang hilang yang masuk di Polsek jajaran, dari 6 laporan orang hilang yang masuk hanya 2 yang memenuhi kriteria.

Lokasi penemuan potongan tubuh perempuan termutilasi di Jombang

Lokasi penemuan potongan tubuh perempuan termutilasi di Jombang

Baca Juga :

Kapan Rocky Gerung Diperiksa? Ini Jawaban Bareskrim

“Di bulan ini kita inventarisir ada 6 laporan orang hilang. Yang 4 sudah terpatahkan. Karena ada yang sudah kembali, dan ada juga yang melewati batas tanggal,” katanya.

“Jadi kejadian itu kita menemukan (potongan tubuh) tanggal 4 Agustus, tapi laporannya ada yang tanggal 9 Agustus orang hilangnya. Dan yang 2 laporan orang hilang masih kita koordinasikan dengan kanit reskrim polsek untuk memanggil dan memintai keterangan keluarga yang melaporkan,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya

Ia mengaku kesulitan yang dialami petugas adalah menemukan identitas korban mutilasi. Karena bagian kepala korban hingga kini masih belum ditemukan.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *