MG Ajak Komunitas Mobil Listrik Rayakan Hari Kemerdekaan di GIIAS 2023

Tak Berkategori

Losergeek.org.CO, Jakarta – Moris Garage (MG) merayakan hari kemerdekaan Indonesia bersama para komunitas mobil listrik di ajang Gaikindo Indonesia Internasiona Auto Show atau GIIAS 2023. Dalam acara talkshow, MG memberikan pemahaman terhadap masyarakat mengenai teknologi kendaraan listrik.

“Berinteraksi langsung dengan komunitas pecinta EV memberikan kami perspektif yang berharga. Kami bangga berdiri di garis depan revolusi otomotif Indonesia, mempromosikan teknologi EV yang berdampak langsung pada masa depan berkelanjutan negara,” kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, Kamis, 17 Agustus 2023.

Lebih lanjut Arief menambahkan bahwa pihaknya juga terus memberikan wawasan terhadap mobil listrik, khususnya untuk para komunitas mobil.

“Ini adalah kesempatan emas bagi kami untuk mendalami wawasan bersama pelaku industri dan komunitas EV. Adalah suatu kehormatan menjadi bagian dari perubahan signifikan lanskap otomotif Indonesia dengan mendorong teknologi EV,” tambah Arief.

Kehadiran kendaraan listrik di Indonesia memang mulai dilirik oleh masyarakat. Terbukti dari data terbaru Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bidang Kelistrikan yang mencatat lonjakan signifikan pendaftaran kendaraan listrik dari 21.000 unit di 2022 menjadi 53.000 unit di 2023.

Saat ini MG diketahui telah memiliki mobil listrik, yakni MG4 EV dan New MG ZS EV. Rencananya MG akan memulai produksi lokal pada 2024. Rencana ini diharapkan tidak hanya mempengaruhi industri otomotif, tetapi juga memberi dampak positif pada ekonomi dan pengembangan sumber daya manusia di Indonesia.

Iklan

“Kami merasa senang dan terhormat menerima dukungan luas dari masyarakat Indonesia. Bersama-sama, kita bisa menciptakan masa depan otomotif yang lebih hijau. Merdeka!” jelas Arief.

Selain itu, dalam ajang GIIAS 2023, MG memberikan subsidi PPN secara eksklusif hingga 10 persen ditanggung sepenuhnya oleh MG. Lalu ada juga special cashback dengan nilai hingga Rp 70 juta, bersamaan dengan beragam paket menarik lainnya seperti Wall Charger 7 KWH, V2L Cable Adapter, Mobile Charger, dan kaca film.

Pilihan Editor: Melihat Mobil Konsep Daihatsu Vizion-F, Pake Platform Gran Max

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *