Keyla Azzahra Asal Sumsel, Pembawa Baki di Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Tak Berkategori

Kamis, 17 Agustus 2023 – 17:32 WIB

Jakarta – Upacara penurunan bendera merah putih di Istana Merdeka pada Kamis 17 Agustus 2023 tengah berlangsung. Adapun yang bertugas sebagai pembawa baki kali ini adalah Keyla Azzahra Purnama.

Baca Juga :

Jokowi Asyik Nyanyi Bareng Kahitna Jelang Upacara Penurunan Bendera di Istana Merdeka

Keyla Azzahra bertugas sebagai pembawa baki yang dikirimkan asal Sumatera Selatan. Dia berasal dari sekolah SMAN 4 Lubuklinggau.

Kemudian, Keyla yang terpilih sebagai pembawa baki kali ini pun lahir pada 10 September 2007. Ia merupakan salah satu putra putri terbaik yang terpilih sebagai petugas pasukan pembawa baki.

Baca Juga :

Jokowi Sapa Ribuan Warga yang Hadir di Luar Istana Merdeka

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di HUT Kemerdekaan RI ke-78

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di HUT Kemerdekaan RI ke-78

Photo :

  • Youtube Sekretariat Presiden

Selanjutnya yang bertindak sebagai pemimpin upacara adalah Kapolresta Jayapura Kota Polda Papua, Kombes Pol Victor Dean Mackbon. Dia lahir di Manokwari pada tanggal 13 Juni 1979, lulusan Akademisi Polisi tahun 2000.

Baca Juga :

Riuhnya Warga di Depan Istana Seketika Dihampiri Jokowi Sebelum Upacara Penurunan Merah Putih HUT RI

Sementara itu, Brigadir Jenderal TNI Arkamelvi Karmani akan bertindak kembali menjadi Perwira Upacara pada sore hari ini. Ia merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1989 yang lahir di Jakarta, 10 Februari 1967. Saat ini ia menjabat sebagai Kepala Staf Komando Garnisun Tetap I/Jakarta. 

Sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Kompi Paskibraka ialah Kapten Pom Herlan Auriza yang saat ini bertugas sebagai Danunitpom Puspomau.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *