Dikaitkan Isu Politik, Kurang Etis

Tak Berkategori

Selasa, 15 Agustus 2023 – 19:34 WIB

Jakarta – Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio menyentil politisi PPP Ahmad Baidowi yang menyalahkan Menteri BUMN Erick Thohir dalam kasus dugaan terorisme karyawan PT KAI.

Baca Juga :

Golkar dan PAN Merapat ke Prabowo, Megawati Instruksikan Kader PDIP Perkuat Akar Rumput

“Saya rasa Pak Erick Thohir sudah berusaha maksimal untuk membenahi sektor-sektor strategis, termasuk di dalamnya KAI,” ujar Eko dalar keterangannya, Selasa, 15 Agustus 2023.

Eko bahkan membela Erick Thohir dan menyebut jika kasus terorisme bukan tugas kementerian BUMN saja tetapi melibatkan lembaga lain yang bertugas memberantas terorisme seperti BNPT.

Baca Juga :

KSAD Dudung Imbau Purnawirawan Tak Pakai Atribut TNI saat Berpolitik Direspons Positif

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio

“Tentunya kita melihat bahwa isu terorisme ini kan bukan hanya ada di ranah Kementerian BUMN, meskipun terduga teroris tersebut bekerja di salah satu perusahaan BUMN, akan tetapi lembaga terkait mulai dari aparat penegak hukum, badan intelejen dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) tentu memiliki tanggung jawab yang sama,” kata dia.

Baca Juga :

KAI Bakal Pecat Karyawan Tersangka Terorisme Setelah Vonis-Inkrah

“Jangan sampai karena terduga bekerja di BUMN justru seolah-olah ini adalah pekerjaan rumah Kementerian BUMN saja. Bagaimana dengan terduga lain yang tidak bekerja di BUMN? Apalagi ini dikaitkan dengan isu politik yang menurut saya kurang etis. Terorisme adalah persoalan bangsa dan tentu kita sama-sama berusaha untuk menanggulangi agar hal tersebut tidak terjadi dan menyebar di instansi manapun,” kata Eko.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, Sekretaris Fraksi PPP Achmad Baidowi alias Awiek mengatakan Erick Thohir seharusnya tidak terlena dengan urusan Pemilu 2024. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *