Anthony Ginting Batal Ikut Kejuaraan Dunia 2023

Tak Berkategori

Jumat, 18 Agustus 2023 – 17:13 WIB

Jakarta – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting batal untuk turun bertanding di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023. Ajang ini akan dilaksanakan di Copenhagen, Denmark pada 21 hingga 27 Mei 2023.

Baca Juga :

Skuad Bulutangkis Indonesia Bertolak ke Kopenhagen, Usung Semangat Hari Kemerdekaan

Anthony Ginting tidak ikut karena alasan masih berduka. Sang mama, Lucia Sriati meninggal dunia pada Rabu 9 Agustus 2023 dan dimakamkan tiga hari berselang di Graha Sentosa Memorial Park, Karawang Barat.

Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah yang mengonfirmasi anak asuhnya batal ikut Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023. Karena secara psikologis, Anthony Ginting masih berduka.

Baca Juga :

Siasat Gregoria Agar Tampil Ganas di Kejuaraan Dunia 2023

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting

“Ginting tidak bisa tampil ke Kejuaraan Dunia karena masih dalam suasana berduka atas berpulangnya mama tercinta,” kata Irwansyah.

Baca Juga :

Ahsan/Hendra Ngamuk di Kejuaraan Dunia, 4 Ganda Putra Jadi Korban

Dari 16 tunggal putra yang turun di Kejuaraan Dunia 2023, Anthony Ginting mendapat status unggulan kedua. Dia berada di bawah wakil Denmark, Viktor Axelsen.

Halaman Selanjutnya

Dengan batalnya pebulutangkis kelahiran Cimahi, Jawa Barat itu turut serta di Kejuaraan Dunia, Indonesia tinggal diwakili satu peserta di tunggal putra, yakni Jonatan Christie.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *