Viral Momen Istri di Sukabumi Pergoki Suami Selingkuh, Asyik Boncengin Wanita Lain

Rabu, 17 Januari 2024 – 15:28 WIB

Sukabumi – Kasus perselingkuhan dalam rumah tangga kembali viral di media sosial. Kali ini dialami wanita asal Sukabumi, Jawa Barat bernama Lusi Silvia Avera yang memergoki suaminya berboncengan dengan wanita lain.

Baca Juga :

Tak Terima Suami Divonis Bersalah, Istri Pendeta Lempar Kursi ke Majelis Hakim

Dilihat melalui video yang diunggah akun TikTok @lusicntk123 pada Selasa, 16 Januari 2024, tampak Lusi merekam momen saat memergoki aksi perselingkuhan yang diduga dilakukan suaminya.

Terlihat sorot kamera diarahkan ke pengendara sepeda motor Honda Vario putih yang sedang melintas di jalan raya. Motor tersebut ditunggangi seorang pria memakai batik abu-abu putih dan wanita memakai batik kuning.

Baca Juga :

Taktik Maut Istri Bunuh Suami di Karawang, Awalnya Diduga Korban Begal

Sang suami yang diduga bernama Achmad Rifky itu tidak menyadari aksi perselingkuhannya sedang dalam pantauan sang istri. Sementara perempuan yang dibonceng sedang memeluknya dari belakang.

Baca Juga :

Bukan Soal Seks, dr Aisah Dahlan Ungkap Faktor Penyebab Utama Suami Banyak Selingkuh

“Itu-itu pakai baju batik, itu, itu, ya ampun. Teteh cepat susul suami aku, pepet teh,” ucap Lusi sambil menangis, seperti dilihat Rabu, 17 Januari 2024.

Lusi yang didampingi kerabatnya itu pun kemudian memepet kendaraan yang dikendarai suaminya tersebut.

Lebih lanjut, dalam video lain yang diunggah Lusi, menampilkan percakapan antara dia dan suaminya di direct message Instagram.

Dalam percakapan itu, diduga Lusi sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama setempat. Dia terlihat meminta suaminya untuk segera menandatangani surat tersebut.

“Ini surat talaknya, tinggal ditandatangan plus bawa saksi,” kata Lusi.

“Jangan lupa besok hutang dibayar semua,” sambungnya.

Baca Juga  4 Langkah Menciptakan Bisnis Online Menarik

Semenjak perselingkuhan itu terbongkar. Lusi mengaku menjadi tahu alasan mengapa sikap sang suami berubah dalam beberapa bulan terakhir.

“Mungkin ini sakit, tapi aku menjadi tau alesan dia berubah ke aku kenapa,” ungkapnya.

Hingga Rabu sore, unggahan Lusi telah ditonton lebih dari 11,2 ribu kali dan dibanjiri berbagai respons dari warganet. Tidak sedikit yang mendoakan agar Lusi diberi kekuatan menghadapi kenyataan pahit ini.

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, dalam video lain yang diunggah Lusi, menampilkan percakapan antara dia dan suaminya di direct message Instagram.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *