Tamara Tyasmara Blak-blakan, Ada yang Dilaporkan Soal Meninggalnya Dante

Kamis, 1 Februari 2024 – 19:13 WIB

JAKARTA – Ada sosok yang dilaporkan buntut meninggalnya Dante (6), anak semata wayang artis Tamara Tyasmara. Tapi, tidak dirinci identitasnya.

Baca Juga :

Irish Bella Dapat Hak Asuh Anak, Diminta Tak Beri Batasan ke Ammar Zoni Bertemu Buah Hati

“Saya percayakan sama polisi, saya percayakan semua dengan kepolisian. Dari kemarin juga saya dibantu sekali ya sama pihak kepolisian, sangat-sangat membantu,” ujar Tamara, Kamis 1 Februari 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Dirinya berharap kasus yang dilaporkannya itu bisa diusut hingga rampung. Tamara berharap hasil yang terbaik. Tamara yakin polisi bakal berhasil mengungka penyebab kematian putranya.

Baca Juga :

Peristiwa Memilukan Terjadi di Dalam Mobil Ini

“Jadi saya sendiri, semua keluarga itu juga belum lihat CCTV-nya karena semuanya ada prosesnya ya karena kan sudah ditangani pihak Kepolisian. Berarti artinya saya udah percaya dengan kepolisian untuk menangani ini semua,” kata dia.

Baca Juga :

Gubernur akan Melarang Anak Usia 17 Tahun ke Bawah Main Media Sosial

Sebelumnya diberitakan, Pesinetron Tamara Tyasmara masih diselimuti suasana duka cita setelah putra semata wayangnya yang bernama Raden Andante Khalif Pramudityo meninggal dunia pada 27 Januari 2024 lalu.

Rasa rindu terhadap sang putra pun tak bisa dibendung hingga Tamara mengunggah foto sang anak di Instagram pribadinya untuk mengenang momen kebersamaan.

Tamara Tyasmara dan putranya

Photo :

  • Instagram @tamaratyasmara

Dalam keterangan unggahannya, Tamara Tyasmara mengungkapkan bahwa sang anak pernah mengutarakan keinginan untuk bertemu dengan saudara-saudara di Palestina. Mengingat belakangan ini berita genosida Israel di Palestina semakin memanas, Dante pun merasa iba dengan anak-anak yang menjadi korban di sana.

Dante sayang anak soleh katanya pengen ketemu sama anak anak Palestina, sekarang kaka sudah ketemu ya sama mereka di surga. Aamiin Allahumma Aamiin,” tulis Tamara Tyasmara, dikutip Rabu 31 Januari 2024.

Baca Juga  IPB Berduka Atas Meninggalnya Galang, Mahasiswa Peserta Ekspedisi Surili di Pulau Sempu

Halaman Selanjutnya

Source : Instagram @tamaratyasmara

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *