Siswa SD di Indramayu Jadi Korban Bullying, Ditelanjangi dan Ditendang Temannya

Rabu, 6 Maret 2024 – 19:23 WIB

Indramayu – Aksi bullying atau perundungan yang melibatkan siswa sekolah dasar atau SD kembali terjadi. Dalam video yang beredar, siswa korban bullying mengalami tindak kekerasan hingga ditelanjangi teman sekolahnya.

Baca Juga :

STEAM Expo 2024, Dorong Lahirnya Inovator Muda Baru Melalui Pendidikan Inspiratif dan Berkualitas

Aksi perundungan tersebut terekam video dan viral di media sosial, Rabu, 6 Maret 2024. Dalam video berdurasi sekitar 2 menit 14 detik tersebut, aksi kekerasan terjadi di SDN 3 Karangsong, Kecamatan Indramayu.

Dalam rekaman video tersebut, sekitar empat siswa SD melakukan tindak kekerasan terhadap seorang siswa laki-laki di dalam ruang kelas. Parahnya korban ditelanjangi hingga tidak menggunakan pakaian, bahkan korban sempat  disekap dan mendapatkan perlakuan kasar ditendang teman-temannya.

Baca Juga :

Sekolah Bakal Lakukan Pembinaan Untuk Siswa Pelaku Penganiayaan di Kota Malang

Usai puas melakukan perundungan terhadap korban, keempat siswa pelaku tertawa sembari memberikan celana milik korban. 

Video aksi bullying siswa SD di Indramayu

Baca Juga :

Dedi Mulyadi Simulasi Makan Siang Gratis Prabowo di SD Purwakarta Bajet Rp15 Ribu, Intip Menunya

Di akhir video, tampak korban yang diketahui berinisial HA (12) sudah pasrah, ia lalu mengambil baju miliknya yang ada di lantai dengan kondisi sudah basah.

Korban dan pelaku bullying ini merupakan siswa kelas 5 SDN 3 Karangsong, Kecamatan Indramayu. Kejadian itu terjadi pada Sabtu 24 Februari 2024 saat jam pelajaran olahraga sedang berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB.

Ibu dari HA, Fatimah (40) mengatakan kejadian yang menimpa anaknya ini membuat hatinya teriris. Ia mengaku sakit hati melihat video HA dibully hingga ditelanjangi oleh teman sekolahnya.

Baca Juga  Prabowo-Gibran 58,83%, Amin 24,34%, Ganjar-Mahfud 16,83%

“Senakal-nakalnya anak, biasanya enggak kayak gini, masa ditelanjangi,” kata Fatimah saat ditemui di kediamannya Desa Karangsong, Indramayu, Rabu, 6 Maret 2024.

Fatimah mengaku sebelumnya tidak mengetahui anaknya itu jadi korban bullying. “Saya awalnya gak tahu, anaknya gak cerita. Cuma hari Rabu kemarin saya dipanggil oleh guru terus dikasih tahu video itu,” ujar dia.

Laporan: Opi Riharjo/tvOne Indramayu 

Halaman Selanjutnya

Ibu dari HA, Fatimah (40) mengatakan kejadian yang menimpa anaknya ini membuat hatinya teriris. Ia mengaku sakit hati melihat video HA dibully hingga ditelanjangi oleh teman sekolahnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *