Setelah Honda Mobilio, Bluebird Lirik BR-V

Selasa, 7 Mei 2024 – 17:40 WIB

Jakarta – PT Blue Bird Tbk telah menggunakan Honda Mobilio sebagai armada taksi sejak lama. Mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) ini diklaim memiliki perawatan yang cukup mudah.

Baca Juga :

Bluebird Kenalkan Armada Taksi Listrik Baru di PEVS 2024

Namun, sempat beredar rumor bahwa penggunaan Honda Mobilio akan diberhentikan seiring dengan peraturan perusahaan yang melakukan peremajaan kendaraan lima tahun sekali.

Tetapi hal tersebut ditepis oleh Andre Arristianto selaku Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk. Ia mengungkapkan pihaknya masih cukup senang dengan keberadaan Honda Mobilio ini.

Baca Juga :

Bluebird Releases New Service for Elderly Convenience

“Sejauh ini masih (menggunakan Mobilio), yang jelas kita sama mobil ini happy dengan produknya,” ujar Andre pada pameran otomotif beberapa waktu lalu, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta.

Armada taksi listrik baru Bluebird

Baca Juga :

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

Lebih lanjut, Andre menyampaikan bahwa Bluebird saat ini masih terus melakukan evaluasi terhadap model kendaraan lain yang mungkin sesuai dengan kebutuhan.

“Memang, Bluebird senantiasa melakukan evaluasi kendaraan, kira-kira apa lagi yang cocok, apa model baru saat ini,” kata Andre.

Saat ditanya apakah model Honda lain seperti BR-V akan bisa menggantikan Mobilio sebagai armada taksi Bluebird kedepannya, Andre mengutarakan hal ini.

“Kalau hal itu, kadang-kadang ada keinginan kita ke sana. Tapi, APM (Agen Pemegang Merek) belum tentu setuju. Jadi ada banyak pertimbangan dengan penentuan armada yang bakal kita gunakan kedepannya,” jelasnya.

Sebagai informasi tambahan, Bluebird saat ini lebih menggalakkan penggunaan armada taksi listrik untuk mengangkut para penumpangnya.

Baru-baru ini, perusahaan taksi Indonesia ini baru memperkenalkan BYD E6 Gen 2 sebagai armada taksi listrik baru.

Baca Juga  Serangan Kelompok Houthi Meningkat di Laut Merah, Italia Kirim Kapal Perang Bantu Israel

Dimana tipe kendaraan ini menjadi model ketiga sebagai armada taksi listrik Bluebird.

Halaman Selanjutnya

Saat ditanya apakah model Honda lain seperti BR-V akan bisa menggantikan Mobilio sebagai armada taksi Bluebird kedepannya, Andre mengutarakan hal ini.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *