Saya Bukan Kampanye, Sudah Pinta-pintar Dipilih Sendiri Saja

Rabu, 29 November 2023 – 16:29 WIB

Tangerang – Calon wakil presiden atau cawapres nomor urut 3, Mahfud MD, menghadiri seminar kebangsaan di Universitas Budhi Dharma, Karawaci, Tangerang Banten,  pada Rabu, 29 November 2023.

Baca Juga :

Mahfud MD Ajak Mahasiswa Pilih Calon Pemimpin Paling Baik

Mahfud yang juga saat ini menjabat sebagai Menkopolhukam ini menegaskan, bila kehadirannya bukan untuk melakukan kampanye. Melainkan untuk mengisi seminar.

“Saya datang ke sini bukan untuk kampanye pemilu. Karena sekarang orang sudah pintar-pintar, engga perlu dikampanye sudah tahu lah. Engga perlu kampanye, nanti di pilih saja sendiri,” katanya.

Baca Juga :

Prabowo-Gibran Belum Cuti di Hari Kedua Kampanye, TKN: Fokus Sebagai Menhan dan Wali Kota Solo

Dalam orasi ilmiahnya, eks Ketua Mahkamah Konstitusi atau MK, itu menegaskan bahwa penyampaian politik di lingkungan lembaga pendidikan bukan hal tabu. Ia menilai, lembaga pendidikan di Tanah Air harus disisipi pengetahuan tentang berpolitik.

“Saya akan bicara poltiik bukan harus milih siapa, saya bicara politik pemilihan umum tentang elektoral itu ndak boleh. Di kampus, di sekolah itu agar berpolitik dengan bersih itu wajib dibicarakan di kampus, kalau di kampus besok pilih ini ya, itu Enggak boleh. Engga boleh itu bicara elektoral,” jelasnya.

Baca Juga :

Gus Miftah Lapor ke Gibran Ngaku Kumpulkan 1.000 Kiai Kampung

Dalam kesempatan tersebut, Mahfud MD juga turut didampingi Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi PDIP, Rano Karno. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *