Saya Akan Ambil Tindakan Hukum

Senin, 11 Maret 2024 – 12:59 WIB

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani kembali angkat bicara terkait hubungan dengan putri kandungnya Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loly. Dalam pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram, Niki menegaskan bahwa ia tidak mau disangkutpautkan lagi dengan Loly.

Baca Juga :

Tegas Gak Mau Akui Loly, Nikita Mirzani: Anak Saya Hanya Dua dan Tidak Niat untuk Bertemu

Hubungan ibu dan anak itu tampaknya memang semakin memanas. Niki menegaskan dirinya dengan Loly sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Menurutnya, apa yang dilakukan Loly sudah bukan menjadi tanggung jawabnya lagi. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Bismillah, Assamualaikum. Kepada teman teman, rekan dan sahabat, Saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi di sangkut pautkan dengan Loli,” tulis Nikita Mirzani dikutip VIVA, Senin, 11 Maret 2024.

Baca Juga :

Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris, Tegaskan Tak Mau Dilibatkan dengan Anaknya Lagi

“Saya dan loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan oleh loli adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya,” tambahnya.

Nikita Mirzani dan anak-annaknya

Photo :

  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Baca Juga :

Wulan Guritno Cabut Gugatan, Ibunda Sabda Ahessa: Anak Saya Tidak Pernah Berhutang!

Kemudian, Niki secara tegas mengatakan bahwa saat ini anaknya hanya dua yakni Azka dan Arka. Wanita kelahiran Jakarta itu juga mengungkap dirinya sudah tidak pernah berkomunikasi atau bertemu dengan Loly lagi. Bahkan, Niki tidak memiliki niat untuk bertemu dengan putrinya itu.

“Anak saya hanya 2, azka dan arka. Saya sudah tidak pernah lagi komunikasi dan bertemu dengan loli sampai detik ini, dan tidak ada niatan saya untuk bertemu loli lagi,” tulis Niki.

Baca Juga  Tips and Trik Meningkatkan Aplikasi Saham Terbaik

“Tolong hargai dan hormati keputusan keluarga saya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Niki juga memberi peringatan kepada Loly dan orang-orang yang sedang berurusan dengan Loly, agar jangan pernah menyebut namanya lagi. Apabila dilanggar, Niki akan mengambil tindakan tegas.

“Untuk loli atau orang yang sedang berurusan dengan loli, jangan pernah lagi sebut nama saya. Apabila itu dimasih dilakukan, maka saya akan mengambil tindakan tegas/ hukum. Terima kasih. Happy long weekend semua,” tulis Niki.

Lebih lanjut, Niki juga mengunggah surat yang berisi keterangan bahwa dirinya sudah menghapus nama Loly dari daftar ahli waris dan tanggungan asuransi.

“Terbukti saya sudah menghapus nama loli dari ahli waris dan tanggungan asuransi saya,” tegas Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya

“Tolong hargai dan hormati keputusan keluarga saya,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *