Ria Ricis Unggah Momen Liburan Bareng Anak Tanpa Suami, Komentar Teuku Ryan Disorot

Kamis, 7 Desember 2023 – 09:53 WIB

THAILAND – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan ini tengah diterpa isu perceraian. Kabar tersebut bermula karena Ria Ricis dan suaminya mulai jarang tampil bersama lagi di hadapan publik. Bahkan, dalam konten-konten di YouTube maupun sosial media, pasangan yang menikah pada 2021 itu tak pernah lagi menunjukkan kebersamaannya.

Baca Juga :

Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

Alasan mengapa mereka jarang pergi bersama lagi adalah kesibukan dalam pekerjaan masing-masing. Baru-baru ini Teuku Ryan juga menyelesaikan pendidikan S1 dan diwisuda dengan gelar sarjana. Sayangnya, Ria Ricis tak hadir di acara yang spesial itu karena sedang syuting di luar kota. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Ria Ricis diketahui tengah berlibur bersama putrinya, Moana, ke Thailand. Lagi-lagi, adik Ustazah Oki Setiana Dewi itu pergi jauh tanpa didampingi sang suami. Ria Ricis pun membagikan momen liburan bersama Moana di mana mereka terlihat bahagia meski tanpa kehadiran Teuku Ryan.

Baca Juga :

Dinyinyirin Netizen Suruh Permak Wajah, Fuji: Ngapain Ngatur Aku?

“Hidup kadang di atas kadang digidaw,” tulis Ria Ricis di Instagram, dikutip Kamis 7 Desember 2023.

Baca Juga :

Alleia Putri Ariel Tetap Antre Nonton Konser NOAH, Netizen: Hebat Didikan Orangtuanya

Unggahan Ria Ricis tersebut mendapatkan komentar dari Teuku Ryan yang semakin memberikan teka-teki atas kondisi rumah tangganya. Teuku Ryan mengingatkan Ria Ricis agar berhati-hati selama liburan. Ia menuliskan komentar itu sambil menambahkan emoji hati berwarna putih.

“Hati hati yah,” komentar Teuku Ryan.

Komentar tersebut langsung dibalas oleh Ria Ricis. Ia memanggil sang suami dengan sebutan Papa Iyan, selayaknya Moana yang memanggil ayahnya.

Baca Juga  AS-Inggris Bersama 8 Negara Perangi Houthi Yaman, Suami Bunuh Istri, Sosok Ipda Subandi

“Iya papa Iyan,” balas Ria Ricis.

Netizen otomatis langsung memberikan banyak reaksi atas komentar tersebut. Tidak sedikit yang menanyakan alasan Teuku Ryan tidak ikut pergi liburan bersama istri dan anaknya. Sayangnya, baik Teuku Ryan maupun Ria Ricis sama sekali tidak mau menanggapi pertanyaan para netizen.

“Papa Iyan gak ikutan?” tanya netizen.

“Main bertiga dong kak,” kata netizen lainnya.

“Baik-baik terus papa Iyan dan bu Icis,” timpal yang lainnya.

Dugaan retaknya rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin kuat sejak keduanya diketahui tak lagi memakai cincin kawin. Akan tetapi, sejauh ini baik Teuku Ryan atau Ria Ricis mengaku hubungan mereka masih terjalin dengan baik, hanya saja ada kesibukan yang tak bisa ditinggalkan.

Halaman Selanjutnya

Komentar tersebut langsung dibalas oleh Ria Ricis. Ia memanggil sang suami dengan sebutan Papa Iyan, selayaknya Moana yang memanggil ayahnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *