Rekan Ungkap Tanda Mengkhawatirkan Matthew Perry saat Main Pickleball

Senin, 30 Oktober 2023 – 15:56 WIB

Amerika Serikat – Rekan main pickleball Matthew Perry mungkin melihat tanda-tanda peringatan yang mengkhawatirkan selama pertandingan terakhir mereka bersama sebelum sang aktor ditemukan meninggal dunia di dalam bak jacuzzi dalam usia 54 tahun pada Sabtu, 28 Oktober 2023. 

Baca Juga :

Fans Ribut Sama Tissa Biani, Fuji: Ya Allah Aku Capek dan Serba Salah

Pembawa acara Extra, Billy Bush, mengungkapkan dalam postingan di Instagram bahwa Matthew Perry bermain pickleball hanya beberapa jam sebelum kematiannya. Dalam postingannya, Billy membagikan apa yang dikatakan oleh rekan main pickleball dari aktor tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Baca Juga :

Ditemukan Banyak Obat Resep di Rumah Matthew Perry

“Saya berbicara dengan wanita yang bermain bersamanya pagi ini dan setiap pagi,” tulisnya seperti yang dikutip dari The Sun pada Senin, 30 Oktober 2023. 

“Dia dalam keadaan terkejut, sangat menyayangi Matt … dia mengatakan bahwa dia merasa lelah hari ini dan selama seminggu terakhir.”

Baca Juga :

Asisten Sempat Panggil 911 Sebelum Matthew Perry Meninggal

“Lebih dari biasanya. Dia bermain selama satu jam, lalu pulang.”

Billy menyebutkan dalam keterangannya bahwa sang aktor tersebut biasanya memainkan olahraga pickleball setiap hari dan terkadang hanya dua kali saja.

Matthew Perry naik daun berkat perannya sebagai Chandler Bing dalam sitkom “Friends”. Dia memiliki banyak rekan bintang terkenal seperti Matt LeBlanc, Courteney Cox, David Schwimmer, Lisa Kudrow dan Jennifer Aniston.

Pada 28 Oktober, tubuh Matthew ditemukan sudah tidak merespons di dalam jacuzzi di rumahnya di Los Angeles hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Sumber dari kepolisian mengatakan bahwa pertama kali mereka dipanggil ke rumah Matthew adalah karena serangan jantung.

Baca Juga  Beruntung Sumsel Punya Gubernur yang Dicari-cari se-Indonesia

Meskipun Matthew telah menghadapi beberapa masalah pribadi dalam hidupnya, seperti masalah penyalahgunaan narkoba, sumber-sumber tersebut mengatakan bahwa tidak ada tanda narkoba di tempat kejadian dan bahwa tidak ada dugaan tindak pidana.

Beberapa bulan sebelumnya, Matthew terlihat dalam kondisi fisik yang kurang baik ketika dia sedang pindah ke rumah barunya di Los Angeles. Dia terlihat lelah dan bingung saat membongkar truk dengan barang-barang rumah tangga.

Matthew juga telah menulis sebuah buku memoar yang berjudul “Friends, Lovers, and the Big Terrible Thing: A Candid, Darkly Funny Book.” 

Selain itu, di postingan terakhirnya di Instagram, dia berbagi foto dirinya sedang berendam di kolam renang atau jacuzzi tengah malam sambil memakai headphone.

“Oh, jadi air hangat yang berputar-putar membuatmu merasa baik?” tulisnya. 

Kabar kepergian Matthew menjadi berita yang sangat sedih bagi semua orang yang menyukai sang aktor dan karier aktingnya yang gemilang.

Halaman Selanjutnya

Source : Instagram @mattyperry4

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *