Pola Rekruitmen Tentara Bayaran Diungkap, Showroom di PIK 2 Belum Mau Damai dengan Sopir Xpander

Senin, 18 Maret 2024 – 05:42 WIB

Jakarta – Pola rekruitmen tentara bayaran yang diungkapkan eks jenderal Bais menjadi sorotan pembaca Kanal News VIVA, Minggu, 17 Maret 2024. Artikel terkait hal tersebut jadi yang terpopuler sepanjang hari.

Baca Juga :

KPU dan DPR Bakal Gelar Rapat Evaluasi Pemilu 25 Maret 2024

Artikel terpopuler kedua adalah kasus mobil Xpander yang menghantam sebuah showroom mobil mewah di PIK 2 yang dilanjutkan proses hukumnya. Terpopuler ketiga yaitu terkait, Prabowo-Gibran yang menang di 30 provinsi berdasarkan rekapitulasi KPU.

Kemudian, terpopuler keempat yaitu soal komitmen pengemudi Xpander untuk mengganti rugi kerusahan showroom mobil mewah di PIK 2. Selanjutnya terpopuler kelima, tragedi mobil tertabrak KA di Tebing Tinggi.

Baca Juga :

KPU Lanjut Rekapitulasi Hasil Pemilu Hari Ini, Mulai dari Provinsi Jabar

1. Eks Jenderal BAIS Ungkap Pola Rekrutmen Tentara Bayaran: Mirip Tawaran Jadi TKI Bergaji Tinggi

VIVA Militer: Tentara bayaran Ukraina dari Polandia

Baca Juga :

Sekjen PDIP: Harun Masiku Hanya Korban, Dia Tergoda Oknum KPU

Kepala Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI periode 2011-2013, Laksamana Muda TNI (purn) Soleman B Ponto mengatakan bahwa klaim Rusia soal 10 Warga Negara Indonesia (WNI) menjadi tentara bayaran Ukraina kemungkinan bisa terjadi. Pasalnya, kata dia, warga negara Indonesia senang beradu nasib.

“Kemungkinan ada saja, kan orang-orang kita senang beradu nasib seperti itu,” kata Soleman Ponto dalam acara kabar petang tvOne, Sabtu, 16 Maret 2024.

Baca selengkapnya

2. Pengemudi Xpander Siap Ganti Rugi, Polisi Sebut Pihak Showroom Porsche Ingin Proses Hukum Lanjut

Viral mobil Xpander menabrak showroom dan mobil Posrche di PIK 2

Viral mobil Xpander menabrak showroom dan mobil Posrche di PIK 2

Polisi menjelaskan bahwa pengemudi mobil Mitsubishi Xpander sudah siap mengganti biaya kerugian usai tabrak showroom mobil mewah Porsche di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Tapi, dalam hal  ini pemilik showroom mobil mewah itu justru belum ada keinginan untuk melakukan upaya damai.

Baca Juga  Danpasmar 1 Brigjen TNI Umar Farouq Terima Kunjungan Athan Marinir Amerika Serikat

Kapolsek Teluk Naga AKP Wahyu Hidayat mengatakan bahwa total kerugian yang ditaksir mencapai Rp5,7 miliar. Pelaku yang menabrak pun sudah siap akan mengganti rugi kerugian tersebut.

Baca selengkapnya

3. Rekapitulasi KPU: Prabowo-Gibran Menang di 30 Provinsi

Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakarta,  Rabu (14/02/24)

Prabowo-Gibran pantau quick count di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/02/24)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia sudah mengesahkan hasil rekapitulasi suara Pemilu 2024 tingkat nasional di 32 dari 38 provinsi Indonesia, Sabtu, 16 Maret 2024.

“Nah dengan tambahan hari ini 16 Maret untuk Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) berarti sudah 32 (Provinsi). Nah, sisa enam provinsi itu yang di Pulau Jawa, tersisa Jawa Barat, sisanya yang di Papua,” kata Komisioner KPU RI, August Mellaz kepada wartawan di Jakarta, Sabtu, 16 Maret 2024.

Baca selengkapnya

4. Polisi Sebut Pengemudi Xpander Siap Ganti Rugi Porsche yang Ditabrak di Showroom PIK

Mitsubisi Xpander Tabrak Mobil Mewah Porsche 911 GT3

Mitsubisi Xpander Tabrak Mobil Mewah Porsche 911 GT3

Polisi sampai dengan saat ini masih terus berupaya mengusut tuntas terkait dengan peristiwa pengemudi mobil Mitsubishi Xpander berinisial J (42) yang menabrak showroom mobil mewah di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Dalam peristiwa tersebut, pelaku dituntut ganti rugi sebanyak Rp 5,7 Miliar.

“Kerugian kurang lebih Rp 5,7 Miliar. (jumlah kerugian) keseluruhan kalau kata manajernya,” ujar Kapolsek Teluk Naga AKP Wahyu Hidayat kepada wartawan, Minggu 17 Maret 2024.

Baca selengkapnya

5. Satu Keluarga jadi Korban saat Mobil Tertabrak KA di Tebing Tinggi, Ibu dan Anak Tewas

Evakuasi peristiwa kecelakaan minibus tertabrak kereta api barang di Tebing Tinggi

Evakuasi peristiwa kecelakaan minibus tertabrak kereta api barang di Tebing Tinggi

Kecelakaan kereta api atau KA dengan mobil minibus terjadi di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Sabtu siang, 16 Maret 2024. Insiden maut itu melibatkan kereta api barang dengan satu unit mobil nopol BK 135 NP.

Baca Juga  Yusril Sebut Foto Firli Bahuri dengan SYL Tak Bisa Jadi Bukti Pemerasan

Mobil nahas itu tertabrak KA barang jurusan Tebing Tinggi menuju Belawan. Lokasi kecelakaan maut itu di perlintasan rel kereta api, Jalan Gunung Arjuna, Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Tebing Tinggi.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *