Penampilannya Sempat Viral, Ammar Zoni Kini Putuskan Cukur Habis Brewok

Jumat, 3 Mei 2024 – 17:55 WIB

JAKARTA  – Aktor Ammar Zoni yang saat ini tengah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, beberapa waktu yang lalu sempat ramai diperbincangkan lantaran perubahan penampilannya. Diketahui, Ammar berada di dalam tahanan sejak Desember 2023 lalu. 

Baca Juga :

5 Kali Narkoba! Polisi Pastikan Rio Reifan Tak Direhab, Terancam 12 Tahun Penjara

Saat muncul pertama kali di hadapan awak media beberapa waktu yang lalu, penampilan Ammar sontak viral dan menjadi perbincangan warganet. Ammar saat itu memiliki bobot tubuh yang tampaknya semakin berisi. Selain itu, rambut Ammar juga tampak gondrong dengan brewok dibiarkan tumbuh lebat di area wajah.

Kini, penampilan Ammar sudah berubah. Informasi itu disampaikan oleh Jon Mathias selaku kuasa hukum. Diungkap Jon, Ammar kini sudah mencukur bersih janggut dan juga brewoknya sehingga penampilannya jauh lebih rapi.

Baca Juga :

Identitas Enam Anggota Polres Jaksel yang Dipecat Karena Kasus Narkoba

“Tapi kami terakhir melihatnya Ammar itu udah bagus penampilannya ya mungkin juga pembinaan di Rutan barangkali, kerapihan itu kan penting, sekarang janggutnya sudah enggak ada, udah dicukur. Pada waktu terakhir kami jenguk,” kata Jon Mathias di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Mei 2024.

“Ya sebenanrya kalau dia (Ammar) pakai baju kaos juga ya gak gemuk (badannya),” tambahnya.

Baca Juga :

Polres Jaksel Pecat Enam Anggotanya, Ada Apa?

Dalam kesempatan itu, Jon juga mengungkap bahwa saat ini Ammar berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. Selama berada di dalam Rutan, Ammar baik-baik saja dan tidak ada keluhan sakit.

“(Ammar) Sehat, terakhir kami tengok sehat,” kata Jon Mathias.

Sebagai informasi, Ammar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba pada 12 Desember 2023 di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Ini merupakan kali ketiga Ammar tersandung kasus narkoba.

Baca Juga  Antisipasi Golput dan Bencana, 451 TPS di Kota Bogor Diusulkan Dipindahkan

Ammar Zoni ditangkap untuk yang kedua kalinya oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023. Ammar bebas pada tanggal 4 Oktober 2023.

Pada tahun 2017 lalu, Ammar untuk pertama kalinya ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Saat itu Ammar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli 2017. 

Halaman Selanjutnya

“(Ammar) Sehat, terakhir kami tengok sehat,” kata Jon Mathias.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *