Pemain Ini Dapat Panggilan Dadakan dari Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia Vs Vietnam

Senin, 18 Maret 2024 – 14:39 WIB

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil satu pemain tambahan untuk pertandingan melawan Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 21 Maret 2026 

Baca Juga :

Erick Thohir: Timnas Indonesia Butuh Dukungan Penuh Suporter untuk Kalahkan Vietnam

Awalnya, Shin Tae-yong memanggil 28 nama untuk laga tersebut. Nama-nama itu didominasi mereka yang bermain di Piala Asia 2023 lalu. Selain itu, Shin juga memanggil pemain keturunan baru seperti Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, dan Thom Haye.

Ternyata tak sampai di situ, kini tiga hari menjelang pertandingan, Shin Tae-yong memanggil satu nama tambahan. Sosok itu adalah Gelandang muda Arema FC Arkhan Fikri.

Baca Juga :

Justin Hubner Ungkap Lawan Vietnam Berat, Tapi Timnas Indonesia…

Arkhan mengaku dirinya mendapat panggilan dadakan. Bahkan ia harus memotong jadwal liburannya karena panggilan Timnas Indonesia ini.

“Jadi H-2 sebelum hari ini saya dikabari untuk berangkat. Untuk hari ini bergabung. Saya juga kaget sih,” kata Arkhan.

Baca Juga :

Pengakuan Ngeri Mesin Gol Vietnam Hadapi Timnas Indonesia di SUGBK

“Karena saya juga habis pertandingan terakhir di Arema dan saya ada waktu libur. Saya lagi di rumah liburan bersama keluarga dan puasa bersama keluarga. Lalu dapat kabar disuruh bergabung,” ujarnya menambahkan.

Buat Arkhan Fikri, panggilan kali ini membuatnya cukup bangga. Sampai saat ini ia masih dipercaya Shin Tae-yong untuk terus menimba ilmu bersama para pemain terbaik Indonesia.

“Saya juga kurang tahu nama saya, yang penting ya saya pastinya senang bisa dapat panggilan lagi. Saya akan banyak belajar dari pemain senior,” ucap Arkhan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *