Pameran IHEAC Audio Video Show 2023 Digelar Pekan Depan

VIVA Showbiz – Kabar gembira pagi para pecinta musik, khususnya audiophile di Indonesia. IHEAC atau Indonesia High End Audio Club selaku organisasi dan komunitas pecinta audio kelas premium bakal menyelenggarakan pameran akbar dalam waktu dekat.

Baca Juga :

Vivobook 14 (A1404), Laptop Entry-Level Paling Tangguh

Bertajuk “IHEAC Audio Video Show 2023”, pameran ini akan diselenggarakan pekan depan, tepatnya pada Kamis hingga Minggu, 9-12 November 2023 di Fairmont Hotel, Jakarta. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dengan klaim sebagai ‘Indonesia Biggest Audio Video Experience’, pameran ini diikuti oleh puluhan distributor yang akan menghadirkan berbagai brand audio dan video ternama berkelas dunia.

Baca Juga :

Gaikindo Lirik Konsep Japan Mobility Show untuk GIIAS 2024

Gelaran IHEAC Audio Video Show 2023 merupakan pameran yang kesembilan kalinya diselenggarakan IHEAC, setelah sempat vakum selama tiga tahun akibat pandemi.

Baca Juga :

Beri Promo Fantastis, Indocomtech 2023 Pamerkan Perangkat IT dan Edukasi Terkini

Ketua Panitia IHEAC Audio Video Show 2023, Jack Maulana, mengatakan, pameran ini sejatinya merupakan wadah bagi para audiophile dari berbagai daerah di Indonesia untuk saling berinteraksi, berbagi pengetahuan, hingga kesempatan untuk belanja dan upgrade berbagai perangkat audio video terbaik dari berbagai produsen dari dalam maupun luar negeri.

“IHEAC Audio Video Show 2023 ini merupakan yang kesembilan kalinya diselenggarakan oleh IHEAC, dan menjadi satu-satunya pameran yang secara khusus mewadahi kebutuhan para pecinta audio video dari kalangan audiophile. Selain menjadi sarana temu kangen, pameran ini tentunya akan menghadirkan experience dari berbagai produsen dan brand audio video terbaik bagi para pengunjung,” ungkap Jack Maulana.

Jack menjelaskan dalam pameran tahun ini, sejumlah brand audio video mancanegara yang dihadirkan dalam IHEAC Audio Video Show 2023 di antaranya Avantgarde, Wilson Audio, Elac, Sigma Acoustics, Audio Note, Xavian, Quad, Audiolab, Mission, Venture Audio, Focal, mbl, Raidho Acoustics, hingga Opera. 

Baca Juga  Ganjar Curhat 'Babak Belur' saat Kawal Proyek Pemerintah Pusat di Jateng, Singgung Wadas

Sementara brand audio dari Indonesia yang berpartisipasi antara lain Polytron, Aurel Bryan, Traumakustik, Ilusi Audio, D’Audio, Alexandria Audio, SB Acoustics, Vermouth Audio, Elsound Audio, VD Signature, hingga ESB Precision.

“Berbagai perangkat yang akan dihadirkan tentu sangat lengkap dan punya kualitas terbaik dunia, baik audio maupun video. Mulai dari perangkat utama seperti player, amplifier, speaker, kabel-kabel, hingga beragam piringan hitam atau vinyl, compact disc, Blu-ray 4K dan sebagainya. Termasuk juga bermacam aksesori pelengkap seperti rak, tuning akustik, panel akustik, dan macam-macam lainnya,” terang Jack.

Tak tanggung-tanggung, demi memberikan experience audio dan video berkualitas terbaik, IHEAC Audio Video Show 2023 telah menyediakan sebanyak 61 kamar di Fairmont Hotel, yaitu tepatnya di lantai 14, 15, dan 16.

Kamar-kamar tersebut telah di-set sedemikian rupa menjadi ruang bagi pengunjung untuk menjajal dan merasakan kualitas suara dan visual terbaik dari berbagai brand dan distributor yang berpartisipasi.

“Sementara di hall utama, akan ada berbagai aktivitas menarik dan menambah pengetahuan seputar audio dan video berkualitas bagi para pengunjung. Mulai dari exhibition, talkshow, workshop, sampai berbagai quiz dan games yang menarik,” tambahnya.

Jack menambahkan perangkat audio berkualitas premium yang dihadirkan dalam IHEAC Audio Video Show 2023, tidak mesti diidentikkan dengan harga yang selangit.

Ia mengatakan, dengan perkembangan industri audio video saat ini, telah banyak produsen yang menghadirkan kualitas audio terbaik namun dengan harga yang masih tergolong terjangkau.

“Jadi pameran ini sangat terbuka bagi semua kalangan penikmat musik,” imbuh Jack.

IHEAC Audio Video Show 2023 diprakarsai oleh para pengurus IHEAC yang bekerjasama dengan para distributor dan pehobi musik, dan dikelola oleh Megapro Communications serta Blibli sebagai payment gateway yang akan memudahkan serta menguntungkan pengunjung dengan mendapatkan poin dan cicilian menarik selama berbelanja di pameran.

Baca Juga  Penjelasan Bank Muamalat Yang Menginspirasi

Selain itu terdapat pula V2 Indonesia dan KC Sound sebagai exhibitor pameran. Dukungan juga hadir dari Indibro Premium Coffee, perusahaan pembuat kopi yang akan membagikan kopi gratis kepada pengunjung.

Halaman Selanjutnya

Jack menjelaskan dalam pameran tahun ini, sejumlah brand audio video mancanegara yang dihadirkan dalam IHEAC Audio Video Show 2023 di antaranya Avantgarde, Wilson Audio, Elac, Sigma Acoustics, Audio Note, Xavian, Quad, Audiolab, Mission, Venture Audio, Focal, mbl, Raidho Acoustics, hingga Opera. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *