Orangtua Disebut Selalu Ikut Campur Urusan Rumah Tangga, Pihak Teuku Ryan: Justru Mendamaikan

Rabu, 7 Februari 2024 – 17:35 WIB

JAKARTA –  Pihak Teuku Ryan akhirnya angkat bicara terkait dengan gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis kepada suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Melalui kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal, pihaknya membantah sejumlah gosip di media sosial terkait dengan alasan gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis.

Baca Juga :

Dituding Selingkuh, Teuku Ryan Siap Polisikan Tiktokers Ini

Salah satu alasan Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan yang santer dibicarakan, adalah terkait orangtua Teuku Ryan yang terlalu ikut campur dalam urusan rumah tangga mereka. Terkait hal itu, Dedi Rizal Armidi membantahnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Enggak, saya pastikan tidak. Kalau ada pemberitaan terlalu campur tangan urusan ini saya sampaikan ini tidak benar,” kata Dedi di kantornya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 7 Februari 2024. 

Baca Juga :

Tanggapan Dokter Adit yang Digosipkan Jadi Orang Ketiga dan Dekat dengan Ria Ricis

Lebih lanjut, Dedi mengungkap bahwa kedua orangtua Ryan justru mendamaikan keduanya. Kalaupun ada percekcokan di antara keduanya, Dedi yakin hal tersebut adalah hal yang biasa di dalam rumah tangga. 

Baca Juga :

Jangan Anggap Remeh, Ini Hal yang Tak Bisa Diselamatkan Jika Anak Terlanjur Stunting

“Karena didamaikan, malah mendamaikan. Kalaupun salah satu, itu ya biasa lah,” ujarnya. 

Lebih lanjut Dedi mengatakan, kedua orangtua Teuku Ryan selalu memposisikan diri, dan tidak mencampuri rumah tangga anak dan menantunya. Dedi juga menjamin hal itu terlebih orangtua Ryan memiliki sifat yang santun dan beradab. 

“Saya langsung berbicara dengan ayah dari Ryan dan dia banyak bercerita bagaimana beliau menempatkan diri beliau dan seperti biasa orang Aceh sangat santun dan tau adab,” ujar pengacara Teuku Ryan.

Baca Juga  Pajak Rokok Elektrik Resmi Berlaku 1 Januari 2024, Kemenkeu: Demi Keadilan

Sementara itu, Dedi juga meluruskan bahwa orangtua Teuku Ryan hanya bersikap selayaknya orangtua yang memberikan perhatian kepada menantunya. Jadi, dia berharap sikap orangtua Teuku Ryan tidak disalahartikan dan bisa disikapi dengan bijaksana. 

“Kalaupun banyak berita di luar sana begini, ibunya begini, bapaknya begini, ya selayaknya orangtua lah. Ini mungkin perhatian kepada menantu. Jadi disikapi dengan bijaksana,” ujarnya.   

Halaman Selanjutnya

“Saya langsung berbicara dengan ayah dari Ryan dan dia banyak bercerita bagaimana beliau menempatkan diri beliau dan seperti biasa orang Aceh sangat santun dan tau adab,” ujar pengacara Teuku Ryan.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *