Nikita Mirzani Semakin Yakin Tak Akui Lolly Sebagai Anaknya, Karena Hal ini

Jumat, 5 April 2024 – 13:52 WIB

Jakarta – Hubungan Nikita Mirzani dengan anak sulungnya, Lolly semakin memanas. Nikita semakin yakin untuk tidak mengakui Lolly sebagai anaknya setelah mendengar pernyataan Vadel Badjideh di podcast Denny Sumargo.

Baca Juga :

Nikita Mirzani Buka Suara Terkait Klarifikasi Kekasih Lolly, Vadel Badjideh

Nikita menuduh Vadel telah mencuci otak Lolly dan menghancurkan pendidikannya di Inggris. Vadel diklaim menghasut Lolly untuk kabur dari sekolah dan tinggal bersama Mami Eda.

“Kang semir merekomendasikan ke rumah manusia jadi-jadian di UK yang kalian tahu sendiri. Hal itu direkomendasikan kang semir karena katanya masih saudaraan,” ucap Nikita.

Baca Juga :

Soal Endorsmen Slot, Vadel Badjideh Akui Sempat Larang Lolly Lantaran Hal Ini

Nikita Mirzani yakin dengan pernyataannya karena keluarga Mami Eda sendiri sudah pernah membenarkan bahwa mereka memiliki hubungan keluarga dengan Vadel Badjideh.

Baca Juga :

Vadel Badjideh Bantah Dibiayai Kuliah Lolly, hingga Diminta Keduanya Putus oleh Keluarga

“Si keluarga yang di UK ini bilang masih saudaraan. Kalau dia bilang anak perempuan ini harus dijaga, ya jaga karena nasi sudah jadi renginang,” tutur Nikita Mirzani.

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :

  • Tangkapan Layar: Instagram

Tidak hanya itu saja, Nikita Mirzani mengatakan bahwa Vadel dan keluarganya menerima uang hasil live TikTok Lolly dan menghancurkan pendidikan anak tersebut. Hal ini membuat Nikita semakin geram dan kecewa.

“Sudah setahun kalian membuat pendidikan si anak perempuan ini hancur. Setiap anak perempuan ini mendapatkan uang dari TikTok hasil gift, itu diberikan ke tukang semir dan keluarganya,” ucapnya, dikutip dari akun TikTok @cilikayune_ Jumat, 5 April 2024.

Baca Juga  Pembukaan Asian Games 2022, Pakaian Adat Kontingen Indonesia Curi Perhatian

Hal itu lah yang membuat Nikita Mirzani tak ragu menghapus nama Lolly dari keluarga dan daftar penerima warisan.

Vadel Badjideh dan Loly.

Vadel Badjideh dan Loly.

Photo :

  • Instagram @vadelbadjideh.

Setelah mendengar podcast yang di tayangkan pada kanal Denny Sumargo, Nikita Mirzani merasa bahwa Vadel dan sekeluarga telah mencuci otak anak perempuannya selama setahun terakhir. Tak hanya mantan seuaminya, Antonio Dedola.

“Kenapa saya sangat benci dan tidak mau lagi dikaitkan hingga menghapus namanya dari keluarga saya beserta hak ahli waris, karena selama setahun ini anak perempuan itu benar-benar di brain wash sama mantan saya (Antoni Dedola), kang semir dan keluarganya,” tegas Nikita.

Janda tiga anak itu juga mempersilahkan untuk Vadel Badjideh dan sekeluarga untuk menjaga Lolly sebagaimana yang sudah dikatakan dalam podcast Denny Sumargo.

“Jadi apapun yang keluar dan kalian bela-belain itu sok silakan. Itu tidak akan mengurangi rasa kecewa saya, bahkan saya tambah kecewa,” ujar Nikita Mirzani.

“Saya semakin yakin bahwa itu anak harus jauh, bahkan di radius 100 meter enggak boleh ada di sekitaran rumah ini,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya

Tidak hanya itu saja, Nikita Mirzani mengatakan bahwa Vadel dan keluarganya menerima uang hasil live TikTok Lolly dan menghancurkan pendidikan anak tersebut. Hal ini membuat Nikita semakin geram dan kecewa.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *