Model Steffy Burase Cerai dari Eks Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, Hal Ini Jadi Alasan

Senin, 11 Desember 2023 – 18:29 WIB

Aceh – Model Steffy Burase mengumumkan perceraiannya dengan mantan gubernur Aceh Irwandi Yusuf selama enam tahun menikah.

Baca Juga :

135 Pengungsi Rohingya Dipindah ke Ladong Aceh Besar, Langsung Ditolak Warga Setempat

Kabar perceraian itu diumumkan langsung oleh Steffy di akun Instagram pribadinya yang diunggah, Minggu, 10 Desember 2023. Steffy mengumumkan kabar perceraiannya bersama Irwandi dalam unggahan itu.

Steffy Burrase Cerai dari Eks Gubernur Aceh Irwandi Yusuf

Baca Juga :

Sering Poligami di Film, Fedi Nuril Curhat Gak Berani Duakan Laura Basuki di Rumah Masa Depan

Steffy awalnya berbicara masalah buku nikah yang belum diterimanya hingga enam tahun usia pernikahan. Menurut mantan pramugari itu, tidak mudah mengurus buku nikah tanpa izin istri pertama.

“Mengurus buku nikah itu tidak semudah itu tanpa izin istri pertama. Kami memutuskan untuk melanjutkan hidup masing-masing. Lebih baik hidup sendiri dengan ketenangan dari pada menjalani pernikahan tanpa keridaan,” kata Steffy dalam video tersebut.

Baca Juga :

Viral Seorang Istri Gerebek Suaminya Nikah Lagi, Caranya Bikin Warganet Salut

“Perkara buku nikah itu bukan cuma sekadar buku bagi saya, tapi itu menyangkut marwah saya,” tambahnya.

Di dalam video yang dibagikan, Ia juga menegaskan bahwa sejak video itu diunggah, dirinya dan Irwandi Yusuf bukan lagi suami-istri. Keduanya memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

“Perhari ini kami sudah resmi sudah bukan suami istri. Kami memutuskan berpisah secara baik-baik. Dan kami meminta maaf kegaduhan yang kami berbuat selama ini,” jelasnya.

Irwandi juga turut menyampaikan statement dalam video itu. Ia menyebut Steffy sejak awal baik dan semuanya baik-baik saja hingga ada hal yang tidak bisa dikompromikan oleh Steffy, yakni soal buku nikah hingga akhirnya Steffy minta cerai dan Irwandi menyetujui.

Baca Juga  Jenderal Agus Kembali Lakukan Rotasi Besar-besaran, 114 Pati TNI Dimutasi

“Saya setuju untuk bercerai dan demikian lah semoga ke depan dua-duanya baik baik saja dan dia dapat menempuh hidupnya sendiri, saya sendiri,” kata Eks Gubernur Aceh tersebut.”Saya setuju untuk bercerai dan demikian lah semoga ke depan dua-duanya baik baik saja dan dia dapat menempuh hidupnya sendiri, saya sendiri,” kata Eks Gubernur Aceh tersebut.

Steffy lalu menutup video tersebut dengan berpesan agar masyarakat tidak menikah tanpa buku nikah. Ia juga berharap perjalanan hidupnya jadi pelajaran.

“Jangan pernah menikah tanpa buku nikah, karena itu akan menjadi kelemahan dan penyerangan,” pesannya dengan mata berkaca-kaca.

Halaman Selanjutnya

Di dalam video yang dibagikan, Ia juga menegaskan bahwa sejak video itu diunggah, dirinya dan Irwandi Yusuf bukan lagi suami-istri. Keduanya memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *