Mobil Listrik Ini Turun Harga di IIMS 2024, Stok Terbatas

Rabu, 21 Februari 2024 – 17:22 WIB

Jakarta, 21 Februari 2024 – MG Motor Indonesia menjadi salah satu peserta pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, yang digelar hingga Minggu 25 Februari mendatang.

Baca Juga :

Motor Listrik Ini Dapat Penyegaran Warna dan Fitur Teknologi

Pabrikan otomotif tersebut memanfaatkan ajang IIMS tahun ini, untuk memasarkan mobil listrik terbaru mereka yakni MG 4 EV. Model ini menjadi salah satu yang spesial, karena diproduksi di dalam negeri.

MG menawarkan model tersebut dengan harga Rp423.000.000 untuk 3.000 konsumen pertama, turun dari angka Rp433.000.000 dan sudah berstatus on the road DKI Jakarta. 

Baca Juga :

Daftar Kendaraan Konsep yang Menarik Perhatian Pengunjung IIMS 2024

Banderol tersebut merupakan bentuk penghargaan MG atas dukungan konsumen dan komitmennya untuk mendukung transisi Indonesia menuju era kendaraan listrik.

Baca Juga :

5 Mobil MPV Termurah di Pameran IIMS 2024

Selain itu, MG juga memberikan garansi baterai seumur hidup untuk 3.000 konsumen pertama sebagai bukti nyata komitmennya terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan.

“Kami tidak hanya memberikan penawaran yang sangat menarik dari segi harga, tapi juga menjamin ketenangan pikiran untuk jangka panjang dengan garansi baterai seumur hidup,” ujar Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, dikutip VIVA Otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

MG 4 EV diproduksi di pabrik MG Motor Indonesia di Cikarang, Jawa Barat. Pengiriman MG 4 EV kepada konsumen akan dimulai pada akhir Februari 2024 secara bertahap.

Mobil listrik ini menggunakan sistem gerak roda belakang dengan motor berkekuatan 170 daya kuda, yang mampu mencapai akselerasi 0-100 kilometer per jam dalam waktu 7,7 detik.

Jarak tempuhnya hingga 425 km dalam satu pengisian daya. MG 4 EV juga telah didukung oleh fitur fast charging yang memungkinkan pengisian daya dari 10 persen ke 80 persen dalam waktu 35 menit. 

Baca Juga  Paparkan Visi-Misi di Debat Cawapres, Gibran Pastikan Bakal Lanjutkan Hilirisasi

Sebagai informasi, para pengunjung IIMS 2024 dapat menikmati berbagai promosi eksklusif, termasuk MG Electric Package yang menawarkan solusi pengisian daya nyaman dan efisien lewat perangkat home charger 7,7 kW beserta layanan instalasi.

Halaman Selanjutnya

MG 4 EV diproduksi di pabrik MG Motor Indonesia di Cikarang, Jawa Barat. Pengiriman MG 4 EV kepada konsumen akan dimulai pada akhir Februari 2024 secara bertahap.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *