Kans Apri/Fadia Kubur Mimpi Ganda China di Final Hylo Open 2023

Minggu, 5 November 2023 – 12:55 WIB

Jerman – Indonesia menempatkan dua wakil di final Hylo Open 2023. Mereka akan memainkan pertandingan di Saarlandhale, Jerman pada Minggu 5 November 2023.

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan memainkan pertandingan pertama. Mereka mengadapi Tang Chun Man/Tse Ying Suet asal Hong Kong.

Baca Juga :

Rehan/Lisa dalam Bahaya, Lawan di Final Hylo Open 2023 Punya Catatan Mengerikan

Tiket ke final Hylo Open 2023 didapatkan Rehan/Lisa setelah menang atas ganda campuran bulutangkis asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Rehan/Lisa berhasil mengalahkan Mathias/Alexandra yang jadi unggulan ketiha dengan duel tiga game. Mereka sempat kalah 15-21 pada game pertama.

Baca Juga :

Nawaf/Luna Bangga dengan Trofi Turnamen Khusus Ganda

Akan tetapi, pada dua game selanjutnya, Rehan/Lisa bisa bangkit. Kemenangan 21-17 dan 21-19 mereka dapatkan atas Mathias/Alexandra.

Sementara itu, satu lagi wakil Indonesia yang tampil di final dari ganda putri. Mereka adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Baca Juga :

Jadwal Pertandingan Final Hylo Open 2023, Ada 2 Wakil Indonesia

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Apri/Fadia memainkan pertandingan keempat pada final Hylo Open 2023. Lawan yang mereka hadapi adalah Zhang Shu Xian/Zheng Yu asal China.

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan sengit. Karena Apriyani/Fadia adalah unggulan kedua, sementara ganda putri bulutangkis China merupakan unggulan pertama. 

Apriyani/Fadia melangkah ke final Hylo Open 2023 berkat kemenangan atas Margot Lambert/Anne Tran. Mereka menang meyakinkan dua game langsung.

Jelang laga yang akan dilakoni Apri/Fadia, ada catatan menarik. Hal ini terkait head to head dengan Zhang/Zheng Yu.

VIVA Bulutangkis Mengutip dari Tournament Software, sejauh ini mereka sudah berjumpa empat kali. Dari pertemuan itu, Apri/Fadia unggul 3-1.

Baca Juga  5 Tempat wisata sungai di Cilegon terbaru

Halaman Selanjutnya

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan sengit. Karena Apriyani/Fadia adalah unggulan kedua, sementara ganda putri bulutangkis China merupakan unggulan pertama. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *