Juventus Gusur Inter Milan di Puncak

Senin, 22 Januari 2024 – 07:52 WIB

ITALIA – Juventus sukses menggasak tuan rumah Lecce dengan skor 3-0 dalam laga Serie A giornata ke-21 di Via del Mare pada Senin dini hari WIB, 22 Januari 2024.

Baca Juga :

Hasil Lengkap: Bayern Munich Keok, Liverpool dan Juventus Pesta Gol

Tiga gol kemenangan Juventus di markas Lecce seluruhnya tercipta di babak kedua. Dua gol di antaranya dicetak Dusan Vlahovic, sedangkan satu gol lainnya dari Bremer.

Berkat hasil ini, Juventus menggeser Inter Milan dan memuncaki klasemen sementara dengan 52 poin. Di sisi lain. Lecce tertahan di peringkat 14 dengan poin 21.

Baca Juga :

Gantikan Jose Mourinho Latih AS Roma, Daniele De Rossi Langsung Raih Kemenangan

Juventus nyaris mencetak gol pada menit ke-11. Bola tandukan Weston McKennie dari sepak pojok mengarah ke gawang sebelum diblok Krstovic.

Pemain Juventus, Dusan Vlahovic rayakan gol

Photo :

  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

Baca Juga :

Hasil Lengkap: Arsenal dan PSG Pesta Gol, Timnas Malaysia Tragis

Kedua tim gagal mencetak gol hingga memasuki turun minum. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Juventus memecah kebuntuan pada menit ke-58. Vlahovic mencatatkan namanya di papan skor usai menyambut umpan lambung Cambiaso dengan tembakan setengah voli. Bola memantul ke tanah sebelum masuk ke gawang Lecce. Skor menjadi 1-0.

Vlahovic kembali menjebol gawang Lecce sepuluh menit kemudian. Penyerang 23 tahun itu memasukkan bola tandukan Weston McKennie di depan gawang. Juventus menjauh 2-0.

Tim tamu menambah gol enam menit sebelum waktu normal habis. Gleison Bremer menyundul masuk bola tendangan bebas Illing-Junior. Skor 3-0 untuk Juventus menjadi hasil akhir pertandingan.

Baca Juga  Makna di Balik Lucky Star, Lagu tentang Support System dan Keberuntungan

Inter Milan Belum Bertanding
Juve mengumpulkan 52 poin dari 21 pertandingan, unggul satu angka dari Inter Milan yang turun ke posisi kedua.

Posisi capolista Juve belum sepenuhnya aman. Sebab, Inter Milan belum bertanding di pekan ini. La Beneamata harus tampil di Piala Super Italia.

Adapun di pekan ke-21, Inter Milan seharusnya menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza. Duel ini baru digelar pada 29 Februari 2024 mendatang.

Di posisi ketiga, ada AC Milan dengan 45 poin. Disusul Fiorentina dengan 34 poin.

Berikut klasemen Serie A:

Halaman Selanjutnya

Vlahovic kembali menjebol gawang Lecce sepuluh menit kemudian. Penyerang 23 tahun itu memasukkan bola tandukan Weston McKennie di depan gawang. Juventus menjauh 2-0.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *