Jenderal dengan Berbagai Macam Strategi

Sabtu, 14 Oktober 2023 – 13:04 WIB

Jakarta – Perbincangan Politikus, Akbar Faizal di kanal YouTube pribadi miliknya menguak sejumlah faktor yang dimiliki oleh Jenderal TNI (Purn.) Andika Perkasa sebagai bacawapres Ganjar Pranowo. Meski saat ini didapuk sebagai Wakil TPN (Tim Pemenangan Nasional) Ganjar Pranowo, namun Akbar Faizal melihat proyeksi yang lebih besar dari Mantan Panglima TNI tersebut.

Baca Juga :

Butet Kartaredjasa Berharap Gibran Tak Jadi Cawapres: Mudah-mudahan Punya Kejernihan Berpikir

Dalam obrolannya bersama Andika Perkasa, Akbar menyatakan kalau Mantan Danpaspampres di Era Jokowi itu memiliki banyak kebijakan yang membawa perubahan. Di mata Akbar Faizal, Andika Perkasa adalah jenderal dengan berbagai macam strategi.

Eks Panglima TNI Andika Perkasa dalam diskusi JMN di Jakarta

Baca Juga :

Soal Cawapres Prabowo, Zulhas: Semoga Ada Keputusan Terbaik

Oleh karena itu, ia memandang kalau Andika Perkasa bisa menjadi cawapres Ganjar Pranowo, maka nantinya akan ada banyak program yang progresif dan strategis pada kemajuan Indonesia.

“Maka ada banyak kebijakan yang progresif dari pemerintah Pak Ganjar atas usulan Pak Jenderal (Andika Perkasa),” tegasnya.

Baca Juga :

Kapolri Perintahkan Anak Buahnya Tunda Usut Kasus Peserta Pemilu, Ini Alasannya

Ia pun mengungkapkan kalau benar Andika Perkasa akan menjadi cawapres Ganjar, maka akan mewujudkan impian masyarkat. Sebab Andika Perkasa dianggap sebagai pemimpin yang melayani rakyat dengan cepat dan tanggap.

Politisi tersebut pun menilai kalau Andika Perkasa merupakan sosok militer moderat yang memang diinginkan oleh masyarakat saat ini. Keterbukaan Andika Perkasa terhadap informasi menjadi poin yang layak didapatkan oleh masyarakat dari seorang pemimpin negara.

“Tata cara pola komunikasi dan pendekatannya pak Andika ini jenderal moderat karena itu yang diinginkan oleh publik, respon yang cepat” ujar Akbar Faizal.

Ia menambahkan, “Semua masalah disampaikan ke publik dan itu diupload di dunia media sosial.” tutupnya.

Halaman Selanjutnya

“Tata cara pola komunikasi dan pendekatannya pak Andika ini jenderal moderat karena itu yang diinginkan oleh publik, respon yang cepat” ujar Akbar Faizal.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *