Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Kamis, 7 Maret 2024 – 08:30 WIB

VIVA Showbiz – Bintang Wonder Woman, Gal Gadot, mengumumkan kabar bahagia dari keluarganya dengan menyambut kelahiran anak keempatnya bersama sang suami, Jaron Varsano. Pengumuman ini dibagikan Gal Gadot melalui unggahan di  akun Instagram pribadinya pada Rabu, 6 Maret 2024. 

Baca Juga :

Curhat Jessica Mila Khawatir Kena Baby Blues hingga ASI Gak Keluar Pasca Melahirkan

Dalam foto yang diunggahnya, aktris berusia 38 tahun itu terlihat sedang memangku bayinya yang baru lahir di rumah sakit. Dia juga menggunakan kesempatan ini untuk merenungkan perjalanan kehamilannya yang tidak mudah. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Gal Gadot di Heart of Stone.

Baca Juga :

Kiki Amalia dan Suami Akhirnya Umumkan Nama Anak Pertama, Artinya Bagus Banget

Gal Gadot mengungkapkan bahwa meskipun kehamilannya tidak ringan, kelahiran anak keempat ini membawa cahaya yang luar biasa ke dalam hidup mereka. Dalam keterangan foto, sang aktris menyampaikan pesan cinta kepada bayinya yang baru lahir.

“Gadis manisku, selamat datang. Kehamilan itu tidak mudah dan kami berhasil melewatinya. Anda telah membawa begitu banyak cahaya ke dalam hidup kami, sesuai dengan nama Anda, Ori, yang berarti ‘cahaya saya’ dalam bahasa Ibrani. Hati kami dipenuhi rasa syukur,” tulis Gal Gadot dalam unggahan di akun instagramnya @gal_gadot yang dikutip pada Kamis, 7 Maret 2024. 

Baca Juga :

Aktris Korea Kim Bo Ra Bakal Menikah dengan Sutradara Jo Ba Reun Bulan Juni Mendatang

“Selamat datang di rumah anak perempuan… ????‍♀️????‍♀️ Ayah juga keren ????❤️.”

Gadot, yang sebelumnya telah menjadi ibu dari tiga putri, yaitu Alma (12 tahun), Maya (6 tahun), dan Daniella (2 tahun), menyambut kehadiran anak perempuan keempatnya dengan sukacita. Dia menyatakan kebahagiaan mereka dan menyambut sang bayi dengan tulus.

Baca Juga  Menggapai Kesuksesan Dalam Lowongan Digital Marketing

Pada kesempatan sebelumnya, Gadot pernah berbicara tentang dirinya yang suka pada proses kelahiran, meskipun mengakui bahwa kehamilannya bukanlah hal yang mudah baginya. Kini, dengan kehadiran sang buah hati baru, keluarga Gal Gadot dan suaminya, Varsano semakin lengkap dan penuh kebahagiaan.

“Aku suka saat melahirkan. Aku akan melakukannya sekali seminggu jika bisa. Itu begitu magis,” katanya. “Dan aku selalu menggunakan epidural, jujur saja, jadi tidak begitu sakit. Hanya saat kau merasa seperti sedang menciptakan kehidupan, itu luar biasa.”

Meskipun dia suka pada saat melahirkan, Gadot mengatakan “kehamilan sulit baginya.”

“Aku merasa sakit dan sering migrain. Aku tidak berada dalam elemenku,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Gadot, yang sebelumnya telah menjadi ibu dari tiga putri, yaitu Alma (12 tahun), Maya (6 tahun), dan Daniella (2 tahun), menyambut kehadiran anak perempuan keempatnya dengan sukacita. Dia menyatakan kebahagiaan mereka dan menyambut sang bayi dengan tulus.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *