Geger Geng Tai Binus Serpong Lakukan Kekerasan hingga Jatuh Korban, Diselidiki Polisi

Senin, 19 Februari 2024 – 13:33 WIB

Serpong – Viral di media sosial, aksi kekerasan terjadi di SMA Binus Serpong, Tangerang Selatan. Salah satunya diposting akun X @bospurwa.

Baca Juga :

Sarah Sechan Beri Komentar soal Kasus Bullying yang Diduga Libatkan Anak Vincent Rompies

Dari informasi yang beredar, di sekolah itu ada siswa punya geng yang sudah berlangsung 9 generasi. Gengnya bernama Geng Tai (GT). Siswa senior kelas 12 yang disebut bernama Agit jadi pemimpin. Siswa yang tak gabung sering dirundung hingga pemukulan.

Terkait hal ini, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Alvino membenarkan hal ini. Dirinya mengatakan, korban sudah membuat laporan polisi.

Baca Juga :

Soal Luka Korban Bullying Geng Siswa SMA Binus Serpong, Begini Kata Polisi

“Iya sudah kita tindak lanjuti,” ujar Alvino, Senin 19 Februari 2024.

Dirinya menambahkan, saat ini masih ada satu korban yang dapat perawatan di Rumah Sakit. Tapi, soal luka yang dialami korban belum dibeberkan. Pasalnya, Alvino mengaku pihaknya masih menunggu diagnosa dokter.

Baca Juga :

Kronologi Kasus Bullying di Sekolah yang Diduga Seret Nama Anak Vincent Rompies

Berdasar data dihimpun, jika masuk geng ini diberi uang, dapat parkir kendaraan dekat Binus, hingga status hirarki yang lebih tinggi ketimbang siswa lain.

Kegiatan mereka merokok, vaping, hingga melakukan kekerasan dalam merekrut anggota baru. Adapun syarat masuk ke geng ini harus mau disuruh meneriakan nama seseorang, membelikan makanan untuk senior, dan menerima aksi kekerasan serta pelecehan.

“Penyidik mendatangi rumah sakit untuk minta keterangan klarifikasi kepada korban serta cek TKP. Proses hukum sedang berjalan,” kata dia lagi.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *