Duh, Marcus Rashford Muntah-muntah Jelang Liverpool Vs MU

Sabtu, 16 Desember 2023 – 15:30 WIB

VIVA – Penyerang Manchester United Marcus Rashford menderita Norovirus menjelang pertandingan penting melawan Liverpool di Anfield, Minggu dini hari WIB, 17 Desember 2023.

Baca Juga :

Prediksi Pertandingan Premier League: Liverpool vs Manchester United

Pemain internasional Inggris itu sebelumnya absen saan MU dikalahkan Bayern Munich 0-1 pada matchday terakhir Liga Champions, Rabu kemarin. Dan, manajer Erik Ten Hag mengungkapkan bahwa sang pemain terkena penyakit yang tidak disebutkan secaraa jelas.

Dan, melansir Mail Sport Rashford terserang Norovirus – atau dikenal sebagai penyakit muntah musim dingin.

Baca Juga :

Erik Ten Hag Tak Takut Dipecat Usai Laga Liverpool Vs MU

Rashford sebenarnya sudah kembali berlatih pada hari Jumat kemarin dan diperkirakan akan tersedia untuk laga melawan Liverpool asalkan dia tidak merasakan efek buruk. Hal itu dikonfirmasi oleh Ten Hag.

Di sisi lain, sang penyerang telah berusaha keras untuk kembali secepat mungkin meski menderita penyakit parah dalam beberapa hari terakhir dan sangat ingin membantu tim setelah absen dalam dua pertandingan sebelumnya – keduanya berakhir dengan kekalahan.

Baca Juga :

Erik Ten Hag Ungkap Kabar Baik Jelang MU Hadapi Liverpool

Petugas medis United sekarang yakin Rashford tidak menularkan penyakitnya, dan mengizinkan dia kembali ke markas besar klub di Carrington. Di situs NHS, gejala Norovirus meliputi: mual, diare, muntah, suhu tinggi, sakit kepala, dan nyeri.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *