Doa Raffi Ahmad dan Baim Wong untuk Rumah Tangga Ria Ricis

Minggu, 4 Februari 2024 – 16:46 WIB

JAKARTA  – Berita terkait rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan yang saat ini sudah berada di ujung tanduk tengah ramai diperbincangkan. Diketahui, Ricis saat ini sudah menggugat cerai Ryan ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Baca Juga :

Gibran Rakabuming Raka Sunmori Bareng Raffi Ahmad Cs dan Diroasting Kiky Saputri

Informasi itu disampaikan langsung oleh Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

“Untuk nama tersebut, sudah mendaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi,” kata Taslimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga :

Kembaran Raffi Ahmad Muncul di Instagram, Netizen Heboh!

“Nama tersebut telah terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan secara e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS,” tambahnya.

Baca Juga :

Cara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dukung Produk Lokal

Kabar mengenai Ricis yang kini sudah menggugat cerai Ryan direspons oleh Raffi Ahmad dan Baim Wong. Sebagai teman, Raffi memberi doa terbaik untuk rumah tangga Ricis dan Ryan. Ia berharap, permasalahan dalam keluarga itu bisa segera selesai. 

“Semangatin (Ria Ricis) aja dong temen lagi punya masalah ya semangatin aja. Semoga cepet selesai masalahnya,” kata Raffi Ahmad di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 4 Februari 2024.

Ditemui di tempat dan kesempatan berbeda, Baim Wong juga memberi doa terbaik untuk keluarga Ricis dan Ryan. 

“Semoga baik-baik saja terus (rumah tangga Ria Ricis),” kata Baim Wong di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 2 Februari 2024.

“Abis itu kita enggak tahu di dalam keluarganya masalahnya seperti apa ya. Jadi saling mengerti aja, saling menghargai,” tambahnya.

Baca Juga  Jokowi Inspects Health Service, Facility at Regional Hospital in Pontianak

Sebagai informasi, Teuku Ryan dan Ria Ricis menikah pada tanggal 12 November tahun 2021. Lalu kemudian, tepat pada 26 Juli 2022, Ricis dan Ryan dikaruniai anak pertama yang diberi nama Cut Raifa Aramoana atau yang akrab juga dengan nama Moana. Ricis menggugat cerai Ryan di usia pernikahan dua tahun.

Halaman Selanjutnya

Ditemui di tempat dan kesempatan berbeda, Baim Wong juga memberi doa terbaik untuk keluarga Ricis dan Ryan. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *