Dinar Candy Blak-Blakan Jadi Pelakor, Istri Ko Apex Bahas Trauma Masa Lalu

Senin, 23 Oktober 2023 – 17:43 WIB

JAKARTA – Dinar Candy belakangan ini tengah tersandung skandal perselingkuhan dengan seorang pria bernama Arfandi Susilo alias Ko Apex. Meski di awal membantah sudah jadi orang ketiga di rumah tangga Ko Apex dan istrinya Ayu Soraya, Dinar Candy justru semakin terbuka dengan hubungannya dengan pengusaha asal Jambi tersebut.

Baca Juga :

Diduga Mentang-mentang Dokter Senior, AW Dituding Ancam dan Perkosa KDL Berkali-kali

Dituding sebagai perebut laki orang (pelakor) tidak membuat Dinar Candy kapok. Hingga akhirnya ia dilaporkan oleh Ayu Soraya ke pihak berwajib dengan tuduhan perzinaan.

Kemudian baru-baru ini lewat unggahan di Instagram, Ayu Soraya membahas soal rasa trauma yang dimilikinya. Ibu dua anak itu mengaku masih punya ketakutan atas suatu hal yang masih terbawa sampai sekarang.

Baca Juga :

Nyelekit, Ini Cerita Perjuangan Alvian Hidayat untuk Nikahi KDL, Tapi Malah Selingkuh

Padahal, dulu Ayu merasa jadi orang yang sangat ceria tetapi belakangan ini justru sebaliknya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Dokter KDL Tertangkap Basah Penuhi Hawa Nafsu AW, Warganet: Sudah Diniatkan

“Akan aku ceritakan setitik traumaku. Aku adalah wanita yg masih memiliki trauma di masa lalu, yang masih aku bawa sampai sekarang,” tulis Ayu Soraya, mengutip unggahan di Instagram, Senin 23 Oktober 2023.

“Aku bisa menjadi dua orang yang berbeda di waktu bersamaan, tergantung bersama siapa dan dimana. Wajahku bisa terlihat bahagia dan ceria kepada orang yang awam, tetapi akan berubah menjadi begitu cengeng di depan orang yang aku percaya,” sambungnya.

Ayu Soraya juga menyinggung soal kepercayaan yang saat ini sudah hancur berantakan. Ia bahkan sering menangis di malam hari teringat kejadian menyakitkan di dalam biduk rumah tangganya saat ini.

Baca Juga  Kanker Mengubah Pandangan Vidi Aldiano tentang Tuhan

“Walaupun aku tidak tau harus percaya kepda siapa lagi kali ini, jiwaku telah hancur sehancur-hancurnya seperti karang di lautan yg terbentur lalu pecah tak beratur,” tulisnya.

“Aku masih sering menangis di malam hari mengingat kejadian-kejadian di masa lalu yang membuatku takut melangkah maju. Sekarang aku menjadi pribadi yang terlalu khawatir akan peristiwa-peristiwa di masa akan datang yang belum tentu terjadi,” tandanya.

Sebelumnya, Ayu Soraya juga sudah menyerahkan sejumlah bukti perselingkuhan Dinar Candy dan Ko Apex kepada tim penyidik.

Dengan adanya dugaan bahwa DJ tersebut sudah menikah siri dengan suaminya, Ayu Soraya lantas melaporkannya juga atas tuduhan perzinaan.

Halaman Selanjutnya

Ayu Soraya juga menyinggung soal kepercayaan yang saat ini sudah hancur berantakan. Ia bahkan sering menangis di malam hari teringat kejadian menyakitkan di dalam biduk rumah tangganya saat ini.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *