Dedi Mulyadi Jadi Saksi di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Jumat, 10 Mei 2024 – 13:06 WIB

JAKARTA – Penyanyi Rizky Febian telah resmi menikahi wanita pujaan hatinya yakni Mahalini. Pernikahan tersebut digelar pada hari ini, Jumat, 10 Mei 2024, bertempat di hotel Raffles Jakarta, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Rizky meminang Mahalini dengan mahar uang dan logam mulia.

Baca Juga :

Tangan Rizky Febian Gemetar Saat Prosesi Ijab Kabul Sampai Menangis Bahagia

Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi menjadi saksi dalam pernikahan tersebut dari pihak Rizky Febian. Diungkap Dedi, prosesi akad nikah berlangsung dengan lancar dan khidmat.

“Tadi saya menjadi salah satu saksi dari kedua saksi yang ada. Saya mewakili saksi dari pihak A Iky (Rizky Febian),” kata Dedi Mulyadi ditemui setelah acara akad nikah. 

Baca Juga :

Beda dengan Sule, Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini Saat Prosesi Tarik Bakak Ayam Jadi Sorotan

“Suasananya sangat khidmat. Akad nikahnya dilangsungkan dalam tradisi pertama dari sisi syariat menggunakan syariat Islam. Yang tentunya di dalamnya menggunakan undang-undang pokok perkawinan. Dan kemudian kan kalau Islam itu harus ada wali ya, yang menjadi walinya langsung wali hakim pihak perempuan, orang tuanya menyerahkan kepada petugas kantor urusan agama, wali hakim ya. Kemudian menikahkan,” tambahnya. 

Dedi mengungkap, Rizky Febian lancar mengucapakan ijab kabul sebanyak satu kali. Sebagai saksi, Dedi langsung mengucap sah saat melihat lancarnya Rizky Febian mengucap ijab kabul.

Baca Juga :

Pakai Adat Sunda, Intip Potret Menawan Mahalini dan Rizky Febian saat Akad Nikah

“Lancar banget. Saya langsung bilang sah. Ijab kabulnya lancar dalam bahasa indonesia. Dan tadi menikahnya dalam tradisi sunda,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ustaz Muhammad Nur Maulana atau Ustaz Maulana, sebagai pemberi nasihat pernikahan.

Baca Juga  Kementerian BUMN Ungkap Nasib Indofarma yang Kesulitan Bayar Gaji Karyawan

“Akad nikah berjalan lancar,” kata ustaz Maulana dalam kesempatan yang sama.

“Cuma satu kali ucapan selesai, Alhamdulillah dengan mahar yang disebutkan, ada logam emas, ada uang, kemudian saya diminta untuk memberi nasehat pernikahan,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ustaz Muhammad Nur Maulana atau Ustaz Maulana, sebagai pemberi nasihat pernikahan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *