Daftar 3 Mobil Terlaris Hyundai di Indonesia Tahun 2023

Rabu, 7 Februari 2024 – 10:55 WIB

Jakarta, 7 Februari 2024 – PT Hyundai Motors Indonesia siap menyambut tahun 2024 dengan optimisme tinggi. Sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan, HMID berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak inovasi, baik dalam produk-produk yang diluncurkan maupun layanan purnajual yang ditawarkan.

Baca Juga :

Terpopuler: Sepeda Motor Baru Korlantas Polri, Ekspor Mobil Canggih Buatan Indonesia

HMID menorehkan prestasi gemilang di tahun 2023 dengan peningkatan penjualan sebesar 18 persen secara year-on-year. Tiga produk terlaris mereka yakni Stargazer, Creta dan Ioniq 5, dengan penjualan tertinggi di wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Surabaya, dan Bandung.

1. Hyundai Stargazer
MPV yang diluncurkan pada tahun 2022 ini langsung menjadi sensasi di pasar otomotif Indonesia. Stargazer menawarkan desain modern dan futuristik, interior yang lapang dan nyaman, serta fitur-fitur canggih yang memanjakan penggunanya. Harganya yang kompetitif juga menjadi salah satu faktor kunci yang mendorong popularitasnya.

Baca Juga :

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 7 Februari 2024

2. Hyundai Creta
SUV kompak ini telah menjadi pilihan populer bagi keluarga muda di Indonesia. Creta menawarkan desain yang sporty dan stylish, performa mesin yang handal, serta ruang kabin yang lega. Fitur-fitur canggih seperti sunroof, panoramic glass roof, dan wireless charging menambah daya tariknya.

Hyundai Creta meluncur di GIIAS 2021.

Baca Juga :

Dugaan Kerja Paksa Muslim Uighur

3. Hyundai Ioniq 5
Mobil listrik ini menjadi pionir di kelasnya dan langsung menarik perhatian konsumen yang peduli terhadap lingkungan. Ioniq 5 menawarkan desain yang futuristik, teknologi canggih, dan jarak tempuh yang jauh. Selain itu, Hyundai juga menyediakan jaringan charging station yang luas untuk memudahkan penggunanya.

Ketiga mobil ini menunjukkan komitmen Hyundai untuk menghadirkan produk yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Baca Juga  Diduga Lakukan Bullying, Pengacara Beberkan Kondisi Mental Anak Vincent Rompies

Dengan kombinasi desain yang menarik, fitur-fitur canggih, dan harga yang kompetitif, Hyundai berhasil meraih hati konsumen Indonesia dan menjadi salah satu merek mobil terlaris di Tanah Air.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah menjadikan Hyundai sebagai solusi mobilitasnya, sehingga kami mampu mencatatkan peningkatan penjualan secara berkelanjutan di Indonesia dari tahun 2020 hingga 2023,” ujar Presiden Direktur HMID, Woojune Cha, dikutip VIVA Otomotif saat acara media gathering di Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, HMID terus memperkuat komitmennya dengan meningkatkan kapasitas produksi Ioniq 5 menjadi 1.000 unit per bulan.

Mereka juga aktif mengembangkan infrastruktur kendaraan listrik melalui kerja sama dengan berbagai pihak dan berpartisipasi di berbagai acara kenegaraan, seperti ASEAN Summit 2023, AIS 2023, dan FIFA U-17 World Cup.

Halaman Selanjutnya

Dengan kombinasi desain yang menarik, fitur-fitur canggih, dan harga yang kompetitif, Hyundai berhasil meraih hati konsumen Indonesia dan menjadi salah satu merek mobil terlaris di Tanah Air.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *