Bismillah Bapak Prabowo Menang 1 Putaran

Jumat, 9 Februari 2024 – 20:53 WIB

VIVA Showbiz – Menjelang hari penyelenggaraan pemilihan presiden pada 14 Februari 2024 mendatang, Nikita Mirzani mengunggah video singkat tentang doa dan harapannya terhadap pasangan calon (Paslon) nomor urut 02 Prabowo dan Gibran.

Baca Juga :

Tips Jaga Kesehatan bagi Petugas KPPS dari Kemenkes, Perhatikan 4C

Selama ini, Nikita Mirzani diketahui berada di kubu 02 dan selalu memberikan dukungan terhadap paslon tersebut. Bahkan, Nikita Mirzani juga ikut menonton acara debat Capres secara langsung memakai seragam berwarna biru muda yang merupakan warna ikonik paslon 02. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Lewat video singkat itu, Nikita Mirzani mengungkapkan betapa ia adalah penggemar berat Prabowo Subianto. Nikita Mirzani mengaku jatuh cinta pada Prabowo karena tahu bagaimana perjuangannya membela negara ini sejak dahulu kala bergabung di TNI.

Baca Juga :

Survei Citra Network Nasional: Prabowo-Gibran Raup 54,1 Persen, Amin 11,4 Persen

“Teruntuk Bapak Prabowo dan Mas Gibran, aku salah satu penggemar Bapak dan aku jatuh cinta dengan Bapak karena aku tahu banget cerita tentang Bapak, perjuangan Bapak, betapa Bapak cintanya dengan negara Republik Indonesia ini,” kata Nikita Mirzani di Instagram, dikutip Jumat 9 Februari 2024.

Baca Juga :

Yenny Wahid: Ambil Bansosnya, Coblosnya Tetap Nomor 3

Kemudian, sebagai pendukung setia, Nikita Mirzani juga mendoakan supaya Prabowo Subianto bisa meraih cita-cita yang sudah lama ia inginkan untuk menjadi pemimpin negara ini.

“Saya dan segenap para pendukung Bapak mendoakan supaya apa yang Bapak inginkan untuk membuat Indonesia lebih maju dan menjadi Indonesia emas akan segera terwujud nanti di tanggal 14 Februari,” kata Nikita Mirzani.

Tak lupa, ibu tiga anak itu menyemangati Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang akan dipilih oleh rakyat secara langsung pada pemilu mendatang.

Baca Juga  Ghisca Debora Pakai Uang Tipu-tipu Coldplay Buat Judi Online? Ini Kata Polisi

“Semangat terus Bapak Prabowo dan Mas Gibran. Indonesia Maju, Indonesia Emas,” tutupnya.

Di bagian keterangan, Nikita Mirzani juga menitipkan pesan pada Prabowo Subianto. Ia mengingatkan agar sang Capres tidak pantang menyerah demi mewujudkan keinginannya menjadi pemimpin negeri.

Nikita Mirzani juga berharap dan yakin nantinya Prabowo dan Gibran bisa memenangkan hasil pemungutan suara dalam satu kali putaran.

“Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi untuk menang. Bismillah Bapak Prabowo menang 1 putaran,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya

Tak lupa, ibu tiga anak itu menyemangati Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang akan dipilih oleh rakyat secara langsung pada pemilu mendatang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *