Bikin Rekor Gol, David Da Silva Fokus Bawa Persib Juara Liga 1

Selasa, 12 Maret 2024 – 06:00 WIB

BANDUNG – Penyerang Persib Bandung, David Da Silva memecahkan rekor sebagai top skor sepanjang masa era Liga 1. Dua golnya ke gawang Persija Jakarta membuat pemain asal Brasil ini mengoleksi 85 gol.

Baca Juga :

Persija Jakarta Kembali Berkandang di Bali, Sudah Cek JIS tapi Belum Siap

David melewati pencapaian bomber Bali United, Ilija Spasojevic yang sebelumnya mencatatkan 84 gol.

Selain itu, David kini memimpin daftar top skor sementara Liga 1 2023/2024 dengan 19 gol dari 26 penampilannya bersama Persib Bandung. Selisih tiga gol dengan bomber Dewa United, Alex Martins di urutan kedua.

Baca Juga :

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Penyerang berusia 34 tahun ini mengungkapkan bahwa dalam setiap pertandingan dirinya ingin berusaha menunjukkan yang terbaik dan membawa timnya meraih kemenangan.

“Saya hanya ingin berusaha untuk melakukan yang terbaik dan saya harap berikutnya saya bisa terus berada menjadi yang terdepan,” ungkap David.

Baca Juga :

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Kiper Persija Andritany Ardhiyasa dijebol pemain Persib David Da Silva

Meski berpeluang jadi top skor Liga 1, David memilih untuk fokus pada target utamanya yakni mengantarkan Persib Bandung juara. Dia berharap laju positif timnya saat ini terus berlanjut.

“Target utama dari saya adalah bisa menjadi juara dan harus melanjutkan apa yang kini sudah dilakukan. Berada di empat besar dan terus melakukan yang terbaik,” katanya.

Disinggung mengenai kemenangan atas Persija, David mengaku senang. Hasil positif ini tentunya jadi modal berharga untuk menatap laga berikutnya menghadapi Persikabo 1973.

“Kami melakukan tugas dengan baik dan ini hasil yang sangat bagus dari semua rekan di tim, untuk semua yang menyaksikan juga menikmati. Sekarang kami harus beristirahat dan mulai memikirkan laga berikutnya melawan Persikabo,” terangnya.

Baca Juga  Penjelasan Bank Muamalat Yang Menginspirasi

Halaman Selanjutnya

“Target utama dari saya adalah bisa menjadi juara dan harus melanjutkan apa yang kini sudah dilakukan. Berada di empat besar dan terus melakukan yang terbaik,” katanya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *