Bertemu Relawan di Tangerang, Kaesang Titip Kemenangan Sang Kakak

Selasa, 2 Januari 2024 – 12:03 WIB

Tangerang – Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menggelar pertemuan dengan para relawan di di Kopi Togu Roastery, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa, 2 Januari 2023.

Pada kegiatan tersebut, adik dari calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka ini mengatakan, pertemuan itu digelar agar relawan dan dirinya saling mengenal.

“Pertemuan ini agar kita semua bisa saling mengenal. Dan saya juga bisa mengerti bapak ibu semuanya, bapak ibu bisa lebih mengerti PSI. Yang penting satu putaran. Yang penting PSI bisa lolos,” katanya.

Baca Juga :

Elektabilitas PDIP Turun ke Peringkat Kedua Tersalip oleh Gerindra, Menurut Survei NSN

Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep bertemu relawan di Tangerang

Tidak hanya itu, Kaesang juga menitipkan agar para relawan berjuang, memenangkan sang kakak bersama dengan pasangan politiknya Prabowo Subianto dalam satu putaran. Selain itu, para relawan nantinya juga memilih PSI dalam pemilu mendatang

“Satu pesen satu, yang pengen saya gaungkan adalah coblos Mas Gibran 1 putaran, itu satu. sama yang ikut Jokowi milih PSI,” ujarnya.

Dia menjelaskan, bahwa saat ini Gibran masih menjabat sebagai Walikota Solo, sehingga kurang dalam hal mobilitas. Sehingga, pertemuannya itu, sebagai salah satunya cara dirinya, berkeliling mensosialisasikan Gibran.

“Saya juga titip kakak saya Mas Gibran yang kayaknya beliau karena sekarang masih menjabat Wali Kota mobilitasnya hanya di Sabtu-Minggu, jadi yang muter pasti saya salah satunya. Jadi Izin dengan hormat saya titip mas Gibran,” ungkapnya.

Baca Juga :

Nusron Wahid: Sebaiknya yang Berkampanye juga Perlu Introspeksi Diri

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Debat Kedua Cawapres Pemilu 2024

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Debat Kedua Cawapres Pemilu 2024

Diketahui, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini akan menggelar kegiatan do sejumlah tempat wilayah Banten, baik itu Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Serang, dan Kabupaten Serang.

Baca Juga  Komisi XI DPR Cecar soal Anggaran Makan Siang Gratis, Sri Mulyani Minta Maaf

Dalam jadwal, Kaesang akan bertemu dengan para kader dan pengurus PSI Banten untuk memastikan kemenangan di Pemilu 2024. Serta, adanya silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat, komunitas warga, dan organ relawan Prabowo-Gibran.

Baca Juga :

Kampanye Awal Tahun 2024 di Sragen, Gibran: Jangan Mudah Percaya Berita Hoaks

Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman

TKN: Harusnya Pembagian Susu Gibran di CFD Sudah Tak Bisa Diproses

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menyatakan belum menerima surat panggilan resmi dari Bawaslu Jakpus soal pembagian susu yang dilakukan Gibran Rakabuming Raka.

img_title

VIVA.co.id

2 Januari 2024



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *