Bayi Perempuan Penuh Luka Diduga Gigitan Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

Minggu, 14 April 2024 – 18:06 WIB

Jeneponto – Heboh penemuan sesosok bayi dengan penuh luka-luka di pinggir jalan di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi, Selatan (Sulsel). Bayi malang berjenis kelamin perempuan itu diduga kuat telah digigit anjing lantaran mengalami penuh luka bekas gigitan dan cakaran hewan buas.

Baca Juga :

Penjelasan Kadispenal soal Anggota TNI AL Bentrok Dengan Brimob di Pelabuhan Sorong

Kasi Humas Polres Jeneponto AKP Bakri mengatakan, penemuan bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Ratini di Lingkungan Tolo Toa, Kelurahan Tolo Timur, Kecamatan Kelara, pada Minggu 14 April 2024.

“Benar, yang pertama kali menemukan bayi itu seorang perempuan bernama Ratini. Dari penemuan itu dia langsung memberitahukan suaminya dan menghubungi pihak Polsek Kelara,” ungkap AKP Bakri saat dikonfirmasi, Minggu 14 April 2024.

Baca Juga :

Ramai Isu Adopsi, Ternyata Raffi Ahmad yang Kasih Nama Bayi Lily

Ilustrasi Bayi Baru Lahir (Doc: Marocco World News)

Photo :

  • VIVA.co.id/Natania Longdong

Menurut Bakri, bayi berjenis perempuan  tersebut mengalami banyak luka-luka sekujur tubuhnya. Diduga kuat, anak tersebut digigit dan dicakar anjing. Beruntung, bayi itu masih hidup dan segera dilarikan ke rumah sakit (RS).

Baca Juga :

Bersyukur atas Kehadiran Bayi Lily, Raffi Ahmad: Seperti Malaikat Baik yang Dikirim Allah SWT

“Ditemukan di pinggir jalan dan banyak luka ditubuhnya, diduga akibat gigitan dan cakar binatang anjing,” katanya

Bakri menyebut bahwa bayi tersebut kini telah dievakuasi usai pihak kepolisian menerima laporan tersebut. Bayi itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Dg Pasewang untuk mendapat perawatan medis. Adapun ciri-cirinya, bayi itu berjenis kelamin perempuan dengan berat badan 3 Kg dan berkulit putih.

Baca Juga  Gibran Rakabuming Raka dan Gus se-Jawa Ikuti Futsal Sarungan Bareng Samsul

“Bayinya sudah dievakuasi ke IGD Rumah Sakit Umum Daerah Lanto Daeng Pasewang Jeneponto untuk mendapatkan perawatan medis.Adapun ciri-cirinya berjenis kelamin perempuan, berat badan 3 kg dan memiliki kulit putih,”katanya.

Saat ini, pihak kepolisian tengah mendalami penemuan bayi tersebut dengan melakukan penyelidikan pengumpulan bukti-bukti dan memeriksa sejumlah saksi untuk mencari pelaku yang membuang bayi malang tersebut.

“Masih kita dalami. Nanti disampaikan hasil penyelidikannya,” terangnya.

Halaman Selanjutnya

Source : Ist

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *