Ammar Zoni Rahasiakan Kebebasannya, Sebut Butuh Waktu Bersama Keluarga

Senin, 9 Oktober 2023 – 19:22 WIB

JAKARTA – Bintang sinetron, Ammar Zoni telah selesai menjalani masa tahanan karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Diketahui, Ammar sebelumnya divonis 7 bulan penjara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Baca Juga :

Bikin Mewek, Momen Haru Ammar Zoni Ketemu Anak Usai Bebas dari Penjara

Saat ini, Ammar sudah bebas dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga. Informasi itu disampaikan oleh Emile Oemar Alamudy, kuasa hukum Ammar saat konferensi pers pada hari ini, Senin, 9 Oktober 2023. Emile Oemar menjelaskan bahwa Ammar sudah bebas sejak pekan lalu, Rabu, 4 Oktober 2023. Scroll lebih lanjut ya.

“Alhamdulillah Ammar saat ini sudah sama kita, dia sudah bebas dari Rabu sore, Ammar udah bebas,” kata Emile Oemar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 9 Oktober 2023.

Baca Juga :

Ammar Zoni Bebas dari Penjara pada Senin, 9 Oktober 2023

“Ammar udah bebas dari Rabu tanggal 4,” tambahnya.

Baca Juga :

Jarang Terlihat di Sidang Suami, Tanda Irish Bella Ingin Pisah?

Ammar sudah bebas sejak pekan lalu, namun ia meminta untuk tidak terlebih dahulu disiarkan ke publik. Ammar ingin menghabiskan waktu secara maksimal dengan orang-orang terdekat, seperti keluarga. 

“Dan kebetulan permintaan dari klien kami untuk tidak disiarkan tentang waktu kebebasan klien kami. Karena dia masih butuh waktu dengan keluarga, saudara dan teman,” kata Emile.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Dalam kesempatan tersebut, Ammar Zoni yang juga hadir secara langsung mengungkapkan rasa syukur karena akhirnya ia dinyatakan bebas dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga setelah menjalani masa tahanan. Ia juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang berjuang untuk kebebasannya.

“Yang jelas berjuta-juta syukur kepada Allah yang masih juga beri kesempatan agar saya dapat kumpul lagi bersama keluarga, urus bapak saya, dan tetap jalani hukuman atas kesalahan yang saya lakukan,” kata Ammar Zoni.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *