Ambil Keputusan Cerai, Irish Bella Tak Batasi Ammar Zoni Ketemu Anak

Sabtu, 16 Desember 2023 – 06:00 WIB

TANGERANG – Proses perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella hingga kini masih bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sebelumnya, Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni pada 6 November 2023. 

Baca Juga :

Terpopuler: Cerita Umi Pipik Soal Gaun Pengantin Adiba Khanza, Alasan Ammar Zoni Pakai Narkoba

Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada April 2019. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan empat tahun. Keduanya memiliki dua orang anak. Selain menggugat cerai, Irish juga tengah mengajukan hak asuh anak. Scroll untuk informasi selengkapnya.

“Di dalam gugatan kami juga memasukkan hak asuh anak,” kata Nurul Amalia, kuasa hukum Irish Bella di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 14 Desember 2023.

Baca Juga :

Irish Bella Unggah Soal Ikhlas dan Sabar, Netizen Kasih Semangat

Kemudian, Ammar sebagai ayah harus tetap memberi nafkah kepada kedua anaknya tersebut. Saat ditanya perihal nominal nafkah yang harus diberikan Ammar kepada anak-anaknya, Nurul Amalia enggan membeberkan. 

Baca Juga :

Penampilan Ammar Zoni Saat Rilis Polisi, Lusuh Belum Ganti Baju Sejak Penangkapan

“Dan juga penetapan untuk nafkah anak yang ini akan jadi tanggung jawab dari ayahnya. (Nominal) Mohon maaf saya tidak bisa menyampaikan tapi memang itu ada,” ucap Nurul.

Meski kini anak-anak berada di bawah pengasuhan Irish Bella sebagai ibu, namun Irish tetap memberi akses kepada Ammar untuk menemui anak-anak. Irish tidak ingin membatasi pertemuan anak-anak dengan ayah mereka.

“Anak-anak sih mbak Irish memberikan ruang yang cukup luas kepada pihak tergugat untuk selalu bertemu dengan anak, jadi tidak ada membatasi sama sekali,” kata Nurul Amalia. 

“Bahkan masih ketemu terakhir itu hari Minggu ya ketemuan itu dengan anaknya. Jadi mbak Irish memberikan ruang mau main, mau komunikasi dengan anak itu bebas aja gak ada batasan dari Irish,” tambahnya.

Baca Juga  Ini 28 Pemain Timnas Indonesia Vs Vietnam, Ada Bek Liga Italia

Halaman Selanjutnya

“Anak-anak sih mbak Irish memberikan ruang yang cukup luas kepada pihak tergugat untuk selalu bertemu dengan anak, jadi tidak ada membatasi sama sekali,” kata Nurul Amalia. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *